28 May 2022

Resep Telur Dadar Crispy ala Dapur Kobe, Cocok untuk Bekal Sekolah atau ke Kantor

21:28 2 Comments


Libur lebaran sudah berlalu. Kini aktivitas kembali seperti semula bersama dengan keputusan pemerintah yang memberikan kelonggaran terkait pandemi yang dua tahun belakangan menimpa seluruh dunia. Anak-anak mulai masuk sekolah dan orang dewasa sudah kembali bekerja dengan jam normal.


Anak sekolah dan orang kerja bakalan pulang siang atau bahkan sore hari. Itu artinya mereka harus melewatkan waktu makan siang di luar rumah. Maka menyiapkan bekal makan siang untuk mereka merupakan suatu keharusan.


Pagi hari saat harus menyiapkan bekal makan siang sebenarnya merupakan saat yang benar-benar hectic. Bagaimana tidak? Bukan cuma bekal makan siangnya, menu sarapan pagi hari juga dipersiapkan saat itu juga. Belum lagi persiapan lain seperti pakaian dan kebutuhan lainnya.


Dengan kesibukan pagi hari yang super padat, memilih menu bekal makan siang yang praktis dan mudah dibuat adalah solusinya. Tapi menu yang demikian harus enak dong, biar makan siang di sekolah atau kantor jadi penuh selera. Untuk itu, aku rekomendasikan resep telur dadar crispy ala Dapur Kobe. Tentunya memakai produk tepung Kobe ya.



Mengenal Kobe



Kobe memulai perjalanan sejak tahun 1979 sebagai industri rumahan di Semarang. Produk pertamanya adalah tepung bumbu yang kemudian menjadi tepung bumbu pertama di Indonesia. Dari sejarah ini, terbukti jelas bahwa Kobe merupakan produk asli Indonesia. Padahal banyak yang mengira bahwa Kobe adalah perusahaan asal Jepang karena dilihat dari namanya. Sebenarnya Kobe sendiri merupakan singkatan dari Kata Orang Banyak Enak yang kemudian memiliki tagline Kobe Ahlinya Tepung Bumbu.



Keunggulan Kobe Tepung Kentucky Super Crispy


Kobe Tepung Kentucky Super Cripsy merupakan salah satu produk andalan Kobe. Seperti namanya, tepung bumbu ini sering digunakan untuk membuat ayam goreng. Terbukti bahwa tepung bumbu ini bisa menghasilkan ayam goreng yang renyahnya tahan lama hingga 8 jam dan rasa sedap yang menggugah selera karena racikan bumbu yang pas.


Selain untuk membuat ayam goreng renyah, Kobe Tepung Kentucky Super Cripsy ternyata juga bisa dibuat untuk menghasilkan kreasi menu makanan lain seperti telur dadar crispy. Dengan keunggulan yang dimiliki, telur dadar yang dibuat dengan Kobe Tepung Kentucky Super Crispy ini bertekstur sangat renyah dan memiliki rasa gurih yang sangat nikmat.



Resep dan Cara Membuat Telur Dadar Crispy


Resep:

  • 5 butir telur ayam
  • 3 bungkus Kobe Tepung Kentucky Super Crispy (75 gram)
  • 140 ml air
  • Minyak goreng secukupnya

Cara Membuat:
  • Panaskan teflon yang sudah diberi sedikit minyak.
  • Dadar telur yang sudah dikocok pada teflon yang sudah panas.
  • Angkat telur dadar yang sudah matang. Biarkan dingin lalu potong-potong dan sisihkan.
  • Buat adonan basah dengan mencampurkan 1 bungkus Kobe Tepung Kentucky Super Cripsy dengan air. Aduk sampai tidak menggumpal.
  • Masukkan telur dadar yang sudah dipotong ke dalam adonan tepung.
  • Gulingkan telur dadar di atas Kobe Tepung Kentucky Super Crispy pada wadah lain. Tekan-tekan telur dadar agar tepung menempel.
  • Goreng dalam minyak panas dan api sedang hingga kuning kecokelatan.
  • Angkat telur dadar lalu sajikan.

Mudah bukan membuat telur dadar crispy ala Dapur Kobe? Maka tidak salah jika menu praktis ini menjadi andalan untuk bekal makan siang anak sekolah atau suami yang bekerja. Temukan juga beragam resep makanan enak yang juga mudah dibuat di Dapur Kobe.

Salam,



15 Apr 2022

Sewa Hunian Nyaman dan Bikin Tenang, Begini Tipsnya

21:27 0 Comments


Semua orang tentu ingin memiliki hunian pribadi. Namun sayangnya, tidak semua orang bisa mewujudkan keinginan tersebut dengan mudah. Maka saat cita-cita memiliki hunian pribadi belum bisa terealisasi, sewa hunian menjadi solusi yang paling tepat. Menyewa hunian setidaknya bisa menjadi jalan keluar dari kesulitan memiliki tempat tinggal karena berbagai alasan.


Setiap orang berhak memiliki pilihan hunian jenis apa yang dingin disewa. Ada hunian berupa rumah yang biaya sewanya umumnya lebih murah. Selain itu, menyewa rumah juga mudah dilakukan karena sudah pasti penyewaan rumah tersedia di semua wilayah. Keputusan sewa rumah juga cocok untuk berbagai kondisi, baik orang yang masih single, sudah menikah atau yang memiliki beberapa anak.


Selain rumah, ada apartemen yang bisa disewa sebagai hunian. Apartemen biasanya sudah dilengkapi dengan berbagai perlengkapan. Sayangnya, apartemen umumnya hanya bisa ditemui di pusat kota besar sehingga tidak semua orang bisa menyewanya. Di sisi lain, sewa apartemen dipatok biaya sewa yang lebih mahal dibanding menyewa rumah.


Jenis apapun hunian yang ingin disewa, pastikan memperhatikan segala hal yang berhubungan. Apapun yang berkaitan dengan urusan sewa menyewa hunian, perhatikan dan komunikasikan dengan baik bersama pihak manapun yang berkaitan. Jangan sampai, menyewa hunian justru berakhir dengan kerugian karena mengabaikan beberapa hal. Simak tipsnya berikut ini:



1. Awali dengan Persiapan yang Matang

Karena sewa hunian meruapakan keputusan besar, maka awali semuanya dengan persiapan yang matang. Jika sudah mendapatkan pilihan mengenai hunian yang akan disewa, perhatikan betul-betul ketentuan dan hukum dalam sewa menyewa tersebut. Bicarakan semua hal yang berhubungan dengan aturan sewa menyewa pada pemilik hunian.


Selain harus berkomunikasi dengan pemilik hunian, menyewa hunian juga perlu memperhatikan faktor luar. Misalnya memilih hunian yang berjarak dekat dari tempat kerja, hunian yang dekat dengan fasilitas umum, yang akses jalannya lancar, keamanan terjamin hingga suasana sekitar hunian. Satu lagi yang tak kalah penting adalah memastikan bahwa hunian tersebut masih layak ditempati.



2. Perhatikan Urusan Keuangan

Dalam menyewa hunian, bagian satu ini merupakan hal yang sangat penting dan pasti menjadi perhatian utama. Sebaiknya ketahui dengan benar berapa uang sewa hunian yang ditetapkan pemilik. Selanjutnya sesuaikan dengan pendapatan. Bahkan jika setelah ditempati mengharuskan dilakukan renovasi atau perbaikan di bagian tertentu, maka hal ini juga harus masuk dalam pertimbangan ketersediaan dana.


Masih soal keuangan, sewa hunian berupa rumah maupun apartemen memiliki skema yang bervariatif. Penyewa bisa membayar uang sewa per bulan atau per tahun sesuai dengan kesepatakan. Pada tahap ini juga biasanya sudah muncul surat menyurat berkaitan dengan perjanjian sewa dan aturannya. Oleh karena itu, jangan sampai tahap ini diabaikan begitu saja.



3. Jadilah Cermat dan Tepat

Setelah semua urusan perjanjian berikut dengan aturan pembayaran selesai dibicarakan, selanjutnya adalah tahapan inti yaitu pindah. Saat tahap ini, sangat mungkin ada begitu banyak kekurangan atau hal yang terlewat untuk dikerjakan. Oleh karena itu, sebelum berpindah pastikan semua urusan tersebut sudah menemukan solusinya dan bukan merupakan masalah yang berkepanjangan.


Bagian tak kalah penting dari pindahan adalah menata kembali barang-barang bawaan. Jika ingin lancar, maka pastikan bahwa tidak ada barang yang tertinggal. Cek seluruh kondisi hunian dari luar dan dalam sebelum memasukkan barang-barang. Kemudian tata barang menurut selera atau sesuaikan dengan kesukaan dan minat. Bagian paling pentingnya adalah kenyamanan hunian.



4. Jaga Komunikasi dengan Pemilik

Karena sewa menyewa hunian merupakan hubungan antar dua pihak, maka pastikan komunikasi dengan pemilik selalu terjaga dengan baik. Komunikasi pada tahap awal berguna untuk menyatukan pandangan agar tercapai kesepakatan. Selanjutnya, komunikasi penting untuk tetap dijaga agar tidak terjadi masalah selama masa sewa.


Itulah beberapa hal penting yang harus diperhatikan ketika menyewa hunian, baik apartemen maupun rumah. Segala hal yang berkaitan dengan sewa hunian harus diteliti mulai dari tahap awal hingga akhir. Karena proses yang mudah akan membuat nyaman dan tenang.


Salam,



12 Apr 2022

Inspirasi Menu Simpel dan Lezat untuk Buka Puasa Ramadhan

09:05 0 Comments


Bulan Ramadhan telah tiba. Bahagia dan haru begitu terasa karena masih punya kesempatan untuk bertemu dengan bulan yang penuh berkah ini. Tentunya ada banyak persiapan dalam menyambut bulan Ramadan karena ini adalah kesempatan emas untuk menabung pahala sebanyak-banyaknya. Satu yang pasti, fisik harus sehat agar dapat beribadah dengan lancar sampai Ramadhan berakhir nanti.


Bagi ibu rumah tangga seperti aku, banyak aktivitas yang perlu penyesuaian selama Ramadhan. Salah satunya adalah rutinitas menyiapkan menu untuk keluarga. Tidak lagi memasak di pagi hari, rutinitas itu harus dilakukan pada sore hari. Belum lagi saat sahur, menyiapkan makanan pun tentu harus dikerjakan di waktu yang berbeda dengan hari lainnya. Satu hal yang menjadi tujuanku yaitu, bagaimana agar bisa menyiapkan menu berbuka dan sahur dengan praktis serta makanan tersebut disukai semua keluarga dan membuat mereka makan dengan lahap.


Jujur, sempat bingung bagaimana agar tujuan itu bisa terwujud. Waktu masak yang berubah mau tidak mau membuat persiapan pun jadi berbeda. Menu yang diinginkan seluruh anggota keluarga juga harus spesial. Ya, namanya juga bulan Ramadan, maunya makan yang menggugah selera biar puasanya semakin semangat. Untungnya, aku sekarang nggak bingung lagi soal gimana menyiapkan menu berbuka dan sahur yang praktis tapi tetap enak setelah menemukan Inspirasi Menu 30 Hari Bulan Ramadhan dari Dapur Kobe.



Sekelumit tentang Kobe


Kobe, Ahlinya Tepung Bumbu. Pasti sudah sering dong tagline tersebut terdengar dari iklan di televisi. Yups, bener banget. Kobe terkenal akan produk tepung bumbunya yang punya banya varian. Memulai perjalanan pada tahun 1979, Kobe sebagai industri rumahan di Semarang mengeluarkan tepung bumbu sebagai produk pertamanya sekaligus menjadi tepung bumbu pertama di Indonesia.


Mendengar nama Kobe, mungkin banyak orang mengira bahwa brand bahan makanan ini berasal dari Jepang. Ternyata kata Kobe itu merupakan singkatan dari Kata Orang Banyak Enak. Unik sekali, bukan? Hingga pada akhirnya Kobe kini dikenal sebagai brand tepung bumbu dengan pilihan yang sangat lengkap hingga mengusung tagline yang sangat populer berbunyi Kobe Ahlinya Tepung Bumbu.



Recook Resep Keripik Tempe dari Dapur Kobe



Sepertinya semua ibu di Indonesia harus tahu website Dapur Kobe biar mereka nggak lagi bingung menyiapakan menu berbuka dan sahur selama bulan Ramadhan ini. Karena di Dapur Kobe, resep berbuka dan sahur selama 30 hari sudah tersedia. Tinggal mencontoh alias recook, apalagi ditirunya mudah sekali. Cara memasaknya simpel. Bahannya pun nggak sulit didapatkan. Membantu sekali, bukan?


Dari sekian banyak menu masakan di Dapur Kobe, aku mencoba recook salah satunya yaitu Keripik Tempe. Alasannya, karena menu yang satu ini sudah pasti disukai semua orang. Apalagi kandungan gizi dari tempe begitu banyak dan bisa menyehatkan. Ditambah dengan pemakaian Kobe Tepung Tempe Kriuk, pastinya makanan yang satu ini akan berhasil menggugah selera.


Mengenal Kobe Tepung Tempe Kriuk

Kobe Tepung Tempe Kriuk adalah tepung yang diracik secara khusus untuk menghasilkan Tempe Goreng Tepung yang sempurna kelezatannya. Hasil gorengan Tempe menjadi terbalur dengan lapisan tepung crunchy dengan perpaduan rasa rempah yang pas dan lezat.


Kobe Tepung Tempe kriuk ini diciptakan khusus untuk diolah dengan bahan tempe yang kaya akan gizi dan nutrisi. Tempe mengandung protein yang penting untuk menjaga dan meningkatkan imunitas. Tempe juga kaya akan zat besi, vitamin B6, magnesium dan calcium. Selain itu, tempe mengandung antioxidant isoflavon yang menangkal radikal bebas dalam tubuh.


Keunggulan Kobe Tepung Tempe Kriuk

  • Diracik khusus untuk menghasilkan tempe goreng sempurna, yang kriuk dan pas berbumbu
  • Menjadikan gorengan tempe renyahnya tahan lama
  • Gurih & lezat karena mengandung ketumbar asli
  • Diproses menggunakan teknologi modern
  • Tanpa bahan pengawet
  • Tanpa pewarna buatan

Resep Keripik Tempe Kobe

Bahan:
1/2 Papan Tempe
1 bungkus Kobe Tepung Tempe Kriuk (70gr)
125 ml air
3 lembar daun jeruk, iris halus
500 ml Minyak goreng

Cara membuat:
1. Iris tipis tempe, lalu goreng sampai matang dan kering, tiriskan.
2. Campurkan 1 bungkus Kobe Tepung Tempe Kriuk dengan air, aduk hingga larut.
3. Tambahkan irisan daun jeruk dan aduk rata.
4. Masukkan tempe yang sudah digoreng ke dalam adonan basah.
5. Goreng dalam minyak panas hingga berwarna kuning kecoklatan.
6.Angkat dan biarkan dingin, setelah dingin simpan dalam toples.



Ini dia hasil recook masakanku untuk buka puasa yang aku liat di Inspirasi Menu 30 Hari Bulan Ramadhan. Menu ini dimasaknya simpel banget karena pakai produk Kobe dan rasanya enak. Jadi nggak bingung lagi mau masak apa besok, karena aku udah print dan pajang menu 30 harinya di dapur. Yuk intip linknya disini bit.ly/30harimenuramadhan dan pastikan kamu juga punya resep-resepnya ya!


Salam,


19 Mar 2022

SehatQ untuk Akses Layanan dan Produk Kesehatan yang Terjamin Aman

06:27 0 Comments


"Repotnya orang sakit di masa pandemi."

Mungkin ungkapan itulah yang paling tepat menggambarkan keadaan beberapa waktu belakangan ini, masa ketika seluruh dunia hidup dalam keterbatasan akibat pandemi virus Corona. Bagaimana nggak repot? Coba bayangkan situasi seperti ini!

Salah satu anggota keluarga sedang mengalami masalah kesehatan alias sedang sakit. Bertemu dengan dokter adalah solusinya. Namun ada banyak pertimbangan ketika harus memilih solusi itu. Banyak dokter yang membatasi jam praktek serta kuota pasiennya. Ditambah puskesmas dan rumah sakit yang lebih fokus pada pasien Covid-19. Belum lagi prosedur rawat inap dan aturan yang jauh lebih rumit sekarang ini.

Padahal yang namanya orang sakit harus segera mendapatkan penanganan. Setidaknya bisa mendapatkan rekomendasi dokter tentang obat apa yang harus dikonsumsi. Nyatanya, pembatasan di berbagai tempat pelayanan kesehatan membuat solusi itu jadi sulit diwujudkan. Benar-benar repot bukan?

Akhirnya banyak yang memilih untuk merawat sendiri di rumah. Dengan pengetahuan seadanya dan obat ala kadarnya. Bukan malah cepet sembuh, yang ada sakitnya malah makin lama. Belum lagi ada kemungkinan anggota keluarga yang lain ikut tertular jika itu termasuk penyakit menular.

Sungguh, pandemi ini bikin repot dalam semua hal.

Tapi itu dulu, sebelum tahu kalau ada solusi yang lebih praktis, mudah dan pastinya nggak merepotkan.

Apa tuh? Yuk simak sampai akhir!


SehatQ jadi Aplikasi Kesehatan yang Sangat Berguna



Berkembangnya teknologi harus bisa dimanfaatkan dengan bijak, termasuk untuk mengatasi masalah kesehatan. SehatQ hadir sebagai aplikasi kesehatan terbaik yang akan membantu penggunanya untuk menemukan solusi atas masalahnya. 

Aplikasi ini bisa diunduh gratis di Play Store dan App Store. Bagi yang tidak ingin mengunduh aplikasinya, bisa mengaksesnya melalui situs sehatq.com. Untuk bisa memanfaatkan semua fiturnya, pengguna harus mendaftar dengan alamat email dan nomor telepon.


Ada Banyak Fitur Berguna di SehatQ



Diluncurkan sejak 2018, SehatQ telah berkembang dengan sangat pesat. Berbagai fiturnya terus dikembangkan hingga SehatQ mampu memberikan layanan kesehatan yang lengkap dan bisa diakses semua kalangan masyarakat. Ini dia sederet fitur di SehatQ:

1. Chat Dokter
Aplikasi SehatQ menyediakan fitur chat dokter yang akan berguna sekali bagi penggunanya. Pengguna aplikasi tinggal memilih dokter mana yang diinginkan langsung bisa memulai konsultasi dari rumah tanpa harus repot ke rumah sakit atau pusat kesehatan lainnya.

2. Booking Dokter
Jika memang perlu untuk bertemu dokter langsung, pengguna SehatQ bisa memanfaatkan fitur Booking. Di fitur ini, pengguna dapat melihat jadwal dokter saja atau booking langsung untuk bertemu. Pilihan pun banyak, jadi pengguna bisa menemukan dokter yang tepat.

3. Artikel
Untuk menambah pengetahuan pengguna, aplikasi SehatQ juga menyediakan fitur artikel. Pada fitur ini, pengguna bisa menemukan banyak artikel kesehatan yang berisi wawasan penting. Berbagai tips berguna seputar kesehatan juga bisa menjadi bahan bacaan pengguna.

5. Toko
Melihat bahwa kebutuhan masyarakat akan kesehatan tidak hanya seputar konsultasi dengan dokter, SehatQ juga memiliki fitur Toko. Pengguna akan menemukan banyak produk kesehatan yang bisa dibeli secara online. Kebutuhan kesehatan mulai dari masker, vitamin hingga beli obat, kini tidak lagi sulit dipenuhi hanya dari rumah.


SehatQ Menjamin Keamanan Pengguna



Melihat dari banyaknya fitur bermanfaat di aplikasi SehatQ, tentu pengguna akan sangat terbantu. Namun tidak jarang yang merasa masih ragu, apakah bertransaksi di SehatQ aman? Nah, ini dia jawabannya.

SehatQ telah meraih sertifikasi PSEF atau Penyelenggara Sistem Elektronik Farmasi dari Kementerian Kesehatan. Sertifikat ini merupakan regulasi untuk penjualan obat secara online yang dikeluarkan secara resmi oleh pemerintah.

Maka dengan adanya sertifikasi PSEF, SehatQ terbukti menjadi platform digital yang aman untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, termasuk pembelian obat-obatan secara online. Hal ini juga membuktikan bahwa SehatQ menjadi aplikasi kesehatan yang terpercaya dan menjadi pilihan utama masyarakat dalam mendapatkan layanan telefarmasi.


Kesimpulan

SehatQ menjadi aplikasi kesehatan yang bisa membantu masyarakat Indonesia untuk mendapatkan layanan kesehatan' mudah dan praktis. Berbagai fitur menarik telah dihadirkan di SehatQ seperti konsultasi dokter, booking dokt/er, toko obat hingga artikel kesehatan. Soal keamanan, SehatQ tidak perlu diragukan lagi karena sudah mendapat sertifikat PSEF dari Kementerian Kesehatan sebagai penyelenggara telefarmasi terpercaya.

Salam,


16 Mar 2022

Mediakomen sebagai Jasa Komentar Media Sosial, Bantu Eksistensi di Jagat Maya

05:51 0 Comments


Media sosial pada awalnya diciptakan untuk menjalin interaksi antar pengguna. Namun seiring perkembangan zaman, media sosial juga dimanfaatkan untuk berbagai kepentingan komersil. Saat ini bahkan hampir semua jenis bisnis bisa memanfaatkan media sosial untuk memperluas jangkauan yang pada akhirnya memiliki tujuan untuk meningkatkan keuntungan. Ditambah dengan berbagai fitur media sosial terbaru saat ini semakin bisa diandalkan untuk mengembangkan bisnis.

Pemanfaatan media sosial untuk mengembangkan bisnis memang tidak sama seperti penggunaan media sosial untuk menjalin interaksi. Ada berbagai strategi dan teknik penggunaan media sosial agar benar-benar memberikan dampak pada bisnis. Satu di antaranya adalah dengan meningkatkan eksistensi media sosial yang bertujuan agar semakin banyak pengguna yang melihat dan melakukan action seperti mengikuti. Lagi-lagi, tujuan akhir yang diharapkan adalah keuntungan dari bisnis.

Eksistensi media sosial bisa dibentuk dengan membuat konten yang menarik, sesuai target pasar serta harus menggunakan konsep yang segar. Namun konten yang menarik saja tidak cukup untuk menarik perhatian audiens. Media sosial yang bagus harus tampak terpercaya dengan banyaknya komentar. Saat ini, tidak perlu bingung lagi bagaimana agar media sosial ramai dengan komentar, karena ada Mediakomen sebagai jasa kometar media sosial dari komunitas kometator yang profesional.


Mediakomen Melayani Semua Jenis Media Sosial

Ada banyak jenis media sosial yang bisa menjadi pilihan untuk memperkenalkan bisnis. Mulai dari Facebook dengan fitur page dan akun pribadi, hingga Instagram yang juga bisa digunakan untuk membuat akun bisnis serta konten khusus foto, video panjang dan pendek. Satu lagi yang tidak boleh terlewatkan, ada YouTube sebagai saluran video gratis yang saat ini banyak sekali dimanfaatkan untuk membangun bisnis di samping ada keuntungan tersendiri berupa penghasilan dari Google. Mediakomen sebagai jasa komentar media sosial melayani permintaan komentar untuk semua jenis media sosial.


Mediakomen Menjamin Kualitas Komentar

Akun bisnis pada media sosial yang terpercaya sebenarnya tidak selalu ditentukan oleh banyaknya komentar. Pasalnya jumlah komentar seringkali tidak sesuai dengan jenis konten yang disajikan. Masalah ini merupakan fokus utama dari Mediakomen yang bisa menjamin isi komentar akan selalu sesuai dengan konten. Karena itulah, komentar dari komunitas komentator di Mediakomen dipastikan akan tampak natural sehingga bisa meningkatkan kepercayaan audiens.


Mediakomen Memberikan Pelayanan Lengkap

Tidak hanya di media sosial seperti Instagram dan Facebook atau di saluran video seperti YouTube, Mediakomen juga bisa melayani untuk pemberian rating di Google Maps. Mediakomen memahami bahwa tren saat ini menunjukkan kecenderungan pengguna internet yang juga suka mencari rekomendasi tempat-tempat terbaik di Google. Maka komunitas komentator dari jasa komentar ini juga bisa menciptakan interaksi tinggi di Google Maps Review. Bisa dipastikan bahwa ulasan yang diberikan akan sesuai dengan tempat serta bisa menarik pengguna internet lain.


Mediakomen Memaksimalkan Interaksi

Mediakomen sebagai jasa komentar media sosial tidak hanya fokus untuk memberikan komentar pada setiap konten klien. Jasa komentar ini juga membantu klien untuk mendapatkan interaksi yang maksimal dengan jumlah like serta angka share yang tinggi. Mediakomen paham betul bahwa faktor-faktor itulah yang bisa menjadikan sebuah konten viral hingga akhirnya berdampak pada meningkatnya jumlah pengikut akun media sosial dan berpengaruh pada keberhasilan bisnis.


Mediakomen Berkomitmen Menyukseskan Bisnis Klien

Sebagai jasa komentar terbaik, Mediakomen berkomitmen untuk membantu klien dalam meningkatkan bisnisnya. Dari semua layanan yang disediakan, Mediakomen terbukti berupaya secara maksimal untuk menyukseskan bisnis klien dari semua jenis media sosial yang dimiliki. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi pemilik bisnis di era digital seperti sekarang ini yang tidak lagi perlu khawatir tertinggal dari kompetitornya dan tetap menjadi bisnis yang berkembang sesuai zaman.


Untuk keberhasilan bisnis di zaman yang canggih ini, pastikan melakukan langkah yang tepat. Gunakan layanan dari jasa komentar media sosial Mediakomen yang profesional dan terpercaya. Penting juga bagi pemilik bisnis untuk terus memperbarui informasi serta meningkatkan pengetahuan agar bisnis terus bertahan di tengah ketatnya persaingan.

Salam,


4 Mar 2022

Ini Dia Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond's untuk Wujudkan Kulit Glowing ala Korea

14:46 0 Comments


Seiring bertambahnya waktu, tren kecantikan terus mengalami perkembangan. Tidak hanya kulit putih, saat ini umumnya perempuan begitu mendambakan kulit wajah glowing yang ditandai dengan tampilan kulit yang terlihat lebih berkilau serta merona. Tren ini dipopulerkan oleh para idol Korea yang kemudian menjadi tren global yang akhirnya diikuti banyak perempuan di dunia.


Kulit glowing begitu didambakan banyak perempuan karena dengan tampilan demikian, wajah terlihat lebih cantik. Selain itu, kulit juga terlihat lebih sehat serta awet muda. Ditambah wajah glowing sangat bisa menunjang penampilan dan meningkatkan rasa percaya diri. Wajar apabila banyak perempuan rela melakukan berbagai cara demi mendapatkan wajah glowing.


Mewujudkan kulit wajah glowing sebenarnya harus dengan usaha ekstra dan penuh totalitas. Artinya usaha untuk itu perlu dilakukan dari dalam dan luar. Usaha dari dalam bisa dilakukan dengan memenuhi kebutuhan cairan, mengonsumsi makanan dan minuman sehat, menerapkan gaya hidup sehat, beristirahat cukup serta menghindari stres.


Di sisi lain, usaha untuk mendapatkan kulit wajah glowing juga harus dengan memilih produk skincare terbaik. Pond's menghadirkan seri Triple Glow dengan produk serum dan sheet mask-nya. Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask merupakan pilihan tepat untuk dapatkan kulit wajah glowing, sehat dan merona alami.


Pond's Triple Glow Serum



Sudah bukan rahasia lagi, serum termasuk salah satu item skincare wajib yang saat ini tengah diganderungi. Pond's memahami betul kebutuhan itu hingga menghadirkan Pond's Triple Glow Serum dengan berbagai bahan aktif serta sederet manfaat yang pastinya akan membuat perempuan mendapatkan kulit glowing impiannya.


Kelebihan Pond's Triple Glow Serum

Pond's tidak pernah sembarangan dalam menciptakan produk skincare. Termasuk Pond's Triple Glow Serum yang merupakan serum pencerah wajah dengan gabungan 3 kekuatan maksimal, yaitu manfaat mencerahkan, menghaluskan sekaligus melembabkan kulit. Berikut adalah bahan aktif dalam serum ini:


  • Gluta-Boost C, bekerja 60 kali lebih efektif dibandingkan vitamin C, berfungsi mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam.
  • Vitamin B3 atau Niacinamide, yang bekerja untuk menyamarkan pori sehingga kulit terlihat tampak lebih mulus dan halus.
  • Hyaluronic Acid Complex, berfungsi melembabkan hingga ke setiap lapisan epidermis kulit sehingga kulit tampak bening berkilau dan lembab.


Cara Pakai Pond's Triple Glow Serum

  • Keluarkan 2-3 tetes serum dari kemasannya.
  • Ratakan ke seluruh wajah hingga leher.
  • Lakukan setelah membersihkan wajah dan ulangi secara rutin setiap pagi dan malam.
  • Untuk hasil terbaik, gunakan rangkaian Pond's Bright Beauty.


Pond's Triple Glow Serum Mask



Tren masker wajah untuk kecantikan pun juga memperlihatkan perkembangan. Tidak lagi masker yang harus dioles pada wajah, kini ada sheet mask atau masker berbentuk lembaran tipis siap pakai yang bisa langsung diaplikasikan pada wajah. Pond's menghadirkan Pond's Triple Glow Serum Mask sebagai salah satu rangkaian dari Bright Beauty.


Kelebihan Pond's Triple Glow Serum Mask

Pond's Triple Glow Serum Mask merupakan sheet mask pertama dari Pond's yang memiliki kandungan serum 100 kali lebih banyak dibandingkan produk sejenis lainnya. Sama seperti serum yang dibahas sebelumnya, sheet mask ini juga memiliki 3 kekuatan maksimal, yaitu mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit. Inilah bahan aktifnya:


  • Brightening Gluta-Boost C, yang bekerja 60 kali lebih efektif dibandingkan vitamin C untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan flek hitam.
  • Pore Minimizing Vitamin B3, yang bermanfaat untuk menyamarkan pori-pori kulit dan membuat wajah terlihat lebih mulus.
  • Hydrating Hyaluronic Acid Complex, yang berfungsi melembabkan wajah hingga ke lapisan epidermis untuk tampilan lebih lembab berkilau alami.


Cara Pakai Pond's Triple Glow Serum Mask

  • Keluarkan lembaran masker dari kemasan.
  • Tempelkan masker pada wajah dengan menyesuaikannya pada bagian mata, hidung dan dagu.
  • Diamkan selama 15-20 menit.
  • Lepas masker dari wajah lalu pijat sisa serum yang tertinggal.
  • Biarkan sisa serum mengering tanpa membilasnya.


Kesimpulan

Dilihat dari bahan aktifnya, Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask ini merupakan pilihan tepat untuk perawatan kulit guna mendapatkan wajah yang cerah dan glowing. Ditambah dengan kemasannya yang simpel, tentunya dua produk ini sangat praktis dibawa kemana saja. Cara pemakaiannya pun tidak merepotkan sama sekali sehingga cocok untuk perawatan kulit harian. Kedua produk ini juga sangat mudah ditemukan, mulai dari supermarket hingga toko online. Dan jangan lupa, agar mendapatkan hasil terbaik, gunakan kedua produk ini secara rutin bersama dengan produk Bright Beauty lainnya dari Pond's.


Salam,



2 Dec 2021

Botol dan Kantong ASI Bunny by Lusty Bunny, Rekomendasi Peralatan Menyusui Terbaik

13:03 0 Comments

Lahirnya sang buah hati menjadi penanda akhir dari perjuangan selama hamil. Tapi perjuangan belum benar-benar selesai ya Bun. Justru perjuangan setelah bayi lahir jauh lebih menantang dan pastinya lebih panjang.


Menyusui menjadi tahap perjuangan ibu selanjutnya seusai bayi lahir. Jangan anggap menyusui hanya sekadar menempelkan puting ke mulut bayi. Jangan juga berpikir menyusui sebatas memberi minum pada bayi. Nyatanya banyak sekali ibu menyusui yang harus mengalami masalah dan kesulitan dalam memberikan ASI.


Seperti pengalamanku setelah melahirkan anak kedua beberapa bulan yang lalu. Karena harus menjalani operasi Caesar saat melahirkan, aku tidak bisa langsung memberikan ASI kepada bayiku. Bayiku harus minum dari botol sementara aku harus menjalani masa-masa recovery pasca operasi. Sudah pasti, butuh botol susu dan kantong untuk menampung ASI perah dong. Aku nggak mau salah pilih. Aku pilih kantong ASI dan botolnya dari Bunny by Lusty Bunny.



Alasan Memilih Peralatan Menyusui dari Lusty Bunny

Bukan hal yang sulit di masa sekarang ini menemukan alat bantu menyusui. Banyak sekali berbagai peralatan bayi yang tersedia di pasaran, termasuk kantong dan botol susu. Tapi untuk si buah hati kesayangan, jangan sembarangan memilih ya Bun. Pastikan hanya memilih yang terbaik dan berkualitas seperti LustyBunny. Mengapa aku memilih kantong dan botol susu dari Bunny by Lusty Bunny? Ini alasannya.


1. Bunny Breastmilk Storage Bag 100ml


Bunny Breast Milk Storage Bag Kantong ASI 100 ml merupakan kantong ASI yang bisa digunakan sebagai alternatif pengganti botol susu. Kantong ASI ini dapat dimanfaatkan ketika ibu bepergian atau keadaan darurat lainnya seperti pengalamanku.



Bunny Breast Milk Storage Bag Kantong ASI 100 ml ini patut dijadikan pilihan karena memiliki fitur yang lengkap sebagai berikut:


- Sterilisasi E-Beam

- Pengukuran suhu atau Teknologi thermal sensor

- Double zip untuk memastikan ASI perah dalam kondisi kedap udara

- Dapat berdiri ketika diisi ASI

- Aman untuk disimpan di freezer

- Mudah digunakan

- BPA Free


2. Bunny Round Bottle with Juj 60ml


Memilih botol susu tentunya tidak boleh sembarangan. Sebagai alat yang digunakan bayi secara langsung, botol susu harus aman dan bebas dari bahan-bahan atau zat berbahaya. Semua kelebihan itu ada pada Bunny Round Bottle with Juj Hood Disc 60 ml.




Bunny Round Bottle with Juj Hood Disc 60 ml ini merupakan pilihan tepat bagi ibu untuk bayinya karena memiliki keunggulan sebagai berikut:


- Bunny botol susu terbuat dari Polypropylene (PP) yang bebas dari bisphenol A (BPA Free)

- Diperuntukkan bayi yang baru lahir

- Botol berukuran 60ml

- Terdapat dot yang terbuat dari bahan silikon

- Desain menarik dan lucu



Keunggulan Produk Bunny by Lusty Bunny



Penting bagi orangtua untuk memberikan segala sesuatu yang terbaik untuk anak. Apalagi di masa awal usianya, bayi sangat rentan terkena masalah kesehatan. Maka dari itu, pastikan hanya menggunakan peralatan yang berkualitas dan terbaik seperti Bunny Round Bottle with Juj Hood Disc 60 ml dan Bunny Breast Milk Storage Bag Kantong ASI 100 ml yang aku pilih dari Bunny by Lusty Bunny. Berikut adalah kelebihannya:


1. Merk Terpercaya

Lusty Bunny adalah brand produk perawatan bayi yang berdiri sejak tahun 1973. Berawal dari toko kecil, Lusty Bunny pada tahun 1979 berkembang memiliki 4 outlet. Dengan berkembangnya pasar produk perawatan bayi, pada tahun 1981 berdirilah CV. TIGA TARA dengan merek dagang Lusty Bunny, dimana Lusty Bunny memproduksi pakaian bayi. Lusty Bunny semakin mengembangkan pasar hingga pada tahun 1994 CV. TIGA TARA merestruksisasi perusahaan menjadi PT. BUNNY SUKSES SELALU yang saat ini berbasis di Jakarta. Pada tahun 2009 dan juga 2010 Lusty Bunny dianugerahi TOP BRAND untuk penghargaan Kids.


2. Produk Aman dan Berkualitas

Lusty Bunny menghadirkan produk perawatan bayi dengan kualitas terbaik. Salah satunya Bunny Round Bottle with Juj Hood Disc 60 ml yang menggunakan material paling bagus di kelasnya. Tentu itu akan membuat botol susu menjadi lebih awet. Begitu juga dengan Bunny Breast Milk Storage Bag Kantong ASI 100 ml yang menggunakan bahan aman untuk bayi. Desain kantong ASI ini juga sangat praktis dan fitur tambahan yang memudahka. Jangan khawatir Bun, semua produk Lusty Bunny bebas dari bisphenol A alias BPA free.


3. Pilihan Lengkap

Mencari produk perawatan bayi tidak lagi membingungkan jika memilih Lusty Bunny. Pasalnya, Lusty Bunny memiliki beragam pilihan produk yang sangat lengkap. Tidak hanya botol susu dan kantong ASI seperti yang aku pakai, Bunda juga bisa dapatkan peralatan makan, peralatan mandi, peralatan tidur hingga fashion bayi yang kekinian.


4. Harga Terjangkau

Dengan kualitas yang dimiliki, Lusty Bunny menawarkan harga yang sangat terjangkau. Produk perawatan bayi yang akan Bunda dapatkan dijamin tidak akan menguras kantong. Botol susu dibanderol dengan harga Rp24.400 sementara kantong ASI dihargai Rp31.000 per box dengan isi sebanyak 30 kantong.


5. Mudah Didapatkan

Pilihan produk lengkap, harga terjangkau, lalu bagaimana cara mendapatkannya? Tenang Bun, produk Lusty Bunny tersedia di berbagai toko perlengkapan bayi di seluruh Indonesia. Jika ingin berbelanja lebih mudah, Bunda bisa berkunjung ke toko resmi Lusty Bunny di Shopee melalui link https://shopee.co.id/lustybunny.id.


Oiya, ikutin juga Instagram Lusty Bunny di @lustybunnybaby_id untuk dapatkan informasi menarik mengenai produk dan tips tumbuh kembang anak.


Untuk sang buah hati, pastikan hanya memakai produk-produk dari Lusty Bunny yang terbukti berkualitas, aman dan harga bersahabat.


Salam,



27 Aug 2021

Kelebihan Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce

11:00 1 Comments


Belajar bahasa Mandarin online saat ini sudah menjadi kebutuhan mengingat bahasa Mandarin adalah salah satu bahasa asing yang paling banyak digunakan dalam berkomunikasi di seluruh dunia. Apalagi dengan perekonomian negeri tirai bambu yang terus maju membuat bahasa Mandarin semakin sering digunakan.


Untuk membekali anak dengan kemampuan bahasa Mandarin, pastikan Anda hanya memilih LingoAce. LingoAce adalah lembaga pendidikan bahasa Mandarin yang telah berdiri lama dan memiliki cabang di berbagai negara. Ada lebih dari 300 ribu siswa di dunia yang mempercayakan pendidikannya di LingoAce.

 

5 Alasan Mengapa Harus Belajar Bahasa Mandarin Online di LingoAce





1. Guru Berdedikasi dan Profesional


LingoAce hanya merekrut guru-guru yang berdedikasi terhadap pendidikan anak-anak serta profesional mengajar. Ada lebih dari 2000 guru yang tergabung di LingoAce dengan pendidikan minimal gelar sarjana. 


Guru yang direkrut juga sudah memiliki pengalaman mengajar sebelumnya dan memegang sertifikasi ujian bahasa Mandarin. LingoAce juga secara rutin mengadakan pelatihan untuk para guru agar dapat lebih mengembangkan kemampuan dan skillnya dalam mengajar. 


2. Dibantu dalam Menentukan Kelas Terbaik


LingoAce didukung oleh tim course consultants berkualitas yang akan membantu mengarahkan kelas yang tepat untuk peserta didik. Pengarahan dari course consultant disesuaikan dengan tujuan belajar anak, tingkat kemampuan, hingga latar belakang budaya tempat anak tumbuh dan berkembang. 


Dengan bantuan course consultants, anak akan ditempatkan di kelas dengan guru yang tepat. Anda dapat memantau perkembangan anak dan berkonsultasi dengan course consultants. 


3. Metode Pembelajaran Modern


Seluruh aktivitas pembelajaran yang dilakukan di dalam kelas menggunakan metode pembelajaran modern yang asyik dan merangsang rasa keingintahuan siswa. Tim pengajar memadukan antara permainan digital dan interaksi di dalam kelas sehingga menghasilkan kelas yang menarik. 


4. Guru Mengajar Secara Real-Time


Pada setiap pertemuan, guru akan mengajar di kelas secara real-time dan bukannya rekaman. Tujuannya agar proses belajar mengajar meskipun dilakukan jarak jauh tetap dapat berlangsung secara interaktif. Para siswa bebas bertanya secara langsung kepada pengajar untuk memperoleh penjelasan yang lengkap.


5. Mendapat Pelaporan Performa Anak

 

LingoAce selalu melibatkan peran aktif orangtua dalam meraih keberhasilan pembelajaran bahasa Mandarin peserta didik. Oleh karena itu tim pengajar di LingoAce akan memberikan laporan performa anak secara detail kepada orangtua. 


Di dalam laporan tersebut orangtua dapat melihat performa anak dalam belajar. Mulai dari kelebihan anak hingga aspek yang membutuhkan perhatian lebih tertulis di dalamnya.Tujuan pelaporan ini adalah agar orangtua dapat menentukan strategi pembelajaran apa yang akan diberikan ke anak agar lebih optimal.

 

Segera daftarkan anak Anda belajar bahasa Mandarin online bersama LingoAce. Lembaga pendidikan LingoAce memiliki misi membantu anak-anak mempelajari bahasa Mandarin dengan mudah terlepas dari lingkungan yang beragam. Metode pengajaran modern diharapkan menghasilkan pembelajaran optimal.