SehatQ untuk Akses Layanan dan Produk Kesehatan yang Terjamin Aman



"Repotnya orang sakit di masa pandemi."

Mungkin ungkapan itulah yang paling tepat menggambarkan keadaan beberapa waktu belakangan ini, masa ketika seluruh dunia hidup dalam keterbatasan akibat pandemi virus Corona. Bagaimana nggak repot? Coba bayangkan situasi seperti ini!

Salah satu anggota keluarga sedang mengalami masalah kesehatan alias sedang sakit. Bertemu dengan dokter adalah solusinya. Namun ada banyak pertimbangan ketika harus memilih solusi itu. Banyak dokter yang membatasi jam praktek serta kuota pasiennya. Ditambah puskesmas dan rumah sakit yang lebih fokus pada pasien Covid-19. Belum lagi prosedur rawat inap dan aturan yang jauh lebih rumit sekarang ini.

Padahal yang namanya orang sakit harus segera mendapatkan penanganan. Setidaknya bisa mendapatkan rekomendasi dokter tentang obat apa yang harus dikonsumsi. Nyatanya, pembatasan di berbagai tempat pelayanan kesehatan membuat solusi itu jadi sulit diwujudkan. Benar-benar repot bukan?

Akhirnya banyak yang memilih untuk merawat sendiri di rumah. Dengan pengetahuan seadanya dan obat ala kadarnya. Bukan malah cepet sembuh, yang ada sakitnya malah makin lama. Belum lagi ada kemungkinan anggota keluarga yang lain ikut tertular jika itu termasuk penyakit menular.

Sungguh, pandemi ini bikin repot dalam semua hal.

Tapi itu dulu, sebelum tahu kalau ada solusi yang lebih praktis, mudah dan pastinya nggak merepotkan.

Apa tuh? Yuk simak sampai akhir!


SehatQ jadi Aplikasi Kesehatan yang Sangat Berguna



Berkembangnya teknologi harus bisa dimanfaatkan dengan bijak, termasuk untuk mengatasi masalah kesehatan. SehatQ hadir sebagai aplikasi kesehatan terbaik yang akan membantu penggunanya untuk menemukan solusi atas masalahnya. 

Aplikasi ini bisa diunduh gratis di Play Store dan App Store. Bagi yang tidak ingin mengunduh aplikasinya, bisa mengaksesnya melalui situs sehatq.com. Untuk bisa memanfaatkan semua fiturnya, pengguna harus mendaftar dengan alamat email dan nomor telepon.


Ada Banyak Fitur Berguna di SehatQ



Diluncurkan sejak 2018, SehatQ telah berkembang dengan sangat pesat. Berbagai fiturnya terus dikembangkan hingga SehatQ mampu memberikan layanan kesehatan yang lengkap dan bisa diakses semua kalangan masyarakat. Ini dia sederet fitur di SehatQ:

1. Chat Dokter
Aplikasi SehatQ menyediakan fitur chat dokter yang akan berguna sekali bagi penggunanya. Pengguna aplikasi tinggal memilih dokter mana yang diinginkan langsung bisa memulai konsultasi dari rumah tanpa harus repot ke rumah sakit atau pusat kesehatan lainnya.

2. Booking Dokter
Jika memang perlu untuk bertemu dokter langsung, pengguna SehatQ bisa memanfaatkan fitur Booking. Di fitur ini, pengguna dapat melihat jadwal dokter saja atau booking langsung untuk bertemu. Pilihan pun banyak, jadi pengguna bisa menemukan dokter yang tepat.

3. Artikel
Untuk menambah pengetahuan pengguna, aplikasi SehatQ juga menyediakan fitur artikel. Pada fitur ini, pengguna bisa menemukan banyak artikel kesehatan yang berisi wawasan penting. Berbagai tips berguna seputar kesehatan juga bisa menjadi bahan bacaan pengguna.

5. Toko
Melihat bahwa kebutuhan masyarakat akan kesehatan tidak hanya seputar konsultasi dengan dokter, SehatQ juga memiliki fitur Toko. Pengguna akan menemukan banyak produk kesehatan yang bisa dibeli secara online. Kebutuhan kesehatan mulai dari masker, vitamin hingga beli obat, kini tidak lagi sulit dipenuhi hanya dari rumah.


SehatQ Menjamin Keamanan Pengguna



Melihat dari banyaknya fitur bermanfaat di aplikasi SehatQ, tentu pengguna akan sangat terbantu. Namun tidak jarang yang merasa masih ragu, apakah bertransaksi di SehatQ aman? Nah, ini dia jawabannya.

SehatQ telah meraih sertifikasi PSEF atau Penyelenggara Sistem Elektronik Farmasi dari Kementerian Kesehatan. Sertifikat ini merupakan regulasi untuk penjualan obat secara online yang dikeluarkan secara resmi oleh pemerintah.

Maka dengan adanya sertifikasi PSEF, SehatQ terbukti menjadi platform digital yang aman untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, termasuk pembelian obat-obatan secara online. Hal ini juga membuktikan bahwa SehatQ menjadi aplikasi kesehatan yang terpercaya dan menjadi pilihan utama masyarakat dalam mendapatkan layanan telefarmasi.


Kesimpulan

SehatQ menjadi aplikasi kesehatan yang bisa membantu masyarakat Indonesia untuk mendapatkan layanan kesehatan' mudah dan praktis. Berbagai fitur menarik telah dihadirkan di SehatQ seperti konsultasi dokter, booking dokt/er, toko obat hingga artikel kesehatan. Soal keamanan, SehatQ tidak perlu diragukan lagi karena sudah mendapat sertifikat PSEF dari Kementerian Kesehatan sebagai penyelenggara telefarmasi terpercaya.

Salam,


Post a Comment

0 Comments