Botol dan Kantong ASI Bunny by Lusty Bunny, Rekomendasi Peralatan Menyusui Terbaik


Lahirnya sang buah hati menjadi penanda akhir dari perjuangan selama hamil. Tapi perjuangan belum benar-benar selesai ya Bun. Justru perjuangan setelah bayi lahir jauh lebih menantang dan pastinya lebih panjang.


Menyusui menjadi tahap perjuangan ibu selanjutnya seusai bayi lahir. Jangan anggap menyusui hanya sekadar menempelkan puting ke mulut bayi. Jangan juga berpikir menyusui sebatas memberi minum pada bayi. Nyatanya banyak sekali ibu menyusui yang harus mengalami masalah dan kesulitan dalam memberikan ASI.


Seperti pengalamanku setelah melahirkan anak kedua beberapa bulan yang lalu. Karena harus menjalani operasi Caesar saat melahirkan, aku tidak bisa langsung memberikan ASI kepada bayiku. Bayiku harus minum dari botol sementara aku harus menjalani masa-masa recovery pasca operasi. Sudah pasti, butuh botol susu dan kantong untuk menampung ASI perah dong. Aku nggak mau salah pilih. Aku pilih kantong ASI dan botolnya dari Bunny by Lusty Bunny.



Alasan Memilih Peralatan Menyusui dari Lusty Bunny

Bukan hal yang sulit di masa sekarang ini menemukan alat bantu menyusui. Banyak sekali berbagai peralatan bayi yang tersedia di pasaran, termasuk kantong dan botol susu. Tapi untuk si buah hati kesayangan, jangan sembarangan memilih ya Bun. Pastikan hanya memilih yang terbaik dan berkualitas seperti LustyBunny. Mengapa aku memilih kantong dan botol susu dari Bunny by Lusty Bunny? Ini alasannya.


1. Bunny Breastmilk Storage Bag 100ml


Bunny Breast Milk Storage Bag Kantong ASI 100 ml merupakan kantong ASI yang bisa digunakan sebagai alternatif pengganti botol susu. Kantong ASI ini dapat dimanfaatkan ketika ibu bepergian atau keadaan darurat lainnya seperti pengalamanku.



Bunny Breast Milk Storage Bag Kantong ASI 100 ml ini patut dijadikan pilihan karena memiliki fitur yang lengkap sebagai berikut:


- Sterilisasi E-Beam

- Pengukuran suhu atau Teknologi thermal sensor

- Double zip untuk memastikan ASI perah dalam kondisi kedap udara

- Dapat berdiri ketika diisi ASI

- Aman untuk disimpan di freezer

- Mudah digunakan

- BPA Free


2. Bunny Round Bottle with Juj 60ml


Memilih botol susu tentunya tidak boleh sembarangan. Sebagai alat yang digunakan bayi secara langsung, botol susu harus aman dan bebas dari bahan-bahan atau zat berbahaya. Semua kelebihan itu ada pada Bunny Round Bottle with Juj Hood Disc 60 ml.




Bunny Round Bottle with Juj Hood Disc 60 ml ini merupakan pilihan tepat bagi ibu untuk bayinya karena memiliki keunggulan sebagai berikut:


- Bunny botol susu terbuat dari Polypropylene (PP) yang bebas dari bisphenol A (BPA Free)

- Diperuntukkan bayi yang baru lahir

- Botol berukuran 60ml

- Terdapat dot yang terbuat dari bahan silikon

- Desain menarik dan lucu



Keunggulan Produk Bunny by Lusty Bunny



Penting bagi orangtua untuk memberikan segala sesuatu yang terbaik untuk anak. Apalagi di masa awal usianya, bayi sangat rentan terkena masalah kesehatan. Maka dari itu, pastikan hanya menggunakan peralatan yang berkualitas dan terbaik seperti Bunny Round Bottle with Juj Hood Disc 60 ml dan Bunny Breast Milk Storage Bag Kantong ASI 100 ml yang aku pilih dari Bunny by Lusty Bunny. Berikut adalah kelebihannya:


1. Merk Terpercaya

Lusty Bunny adalah brand produk perawatan bayi yang berdiri sejak tahun 1973. Berawal dari toko kecil, Lusty Bunny pada tahun 1979 berkembang memiliki 4 outlet. Dengan berkembangnya pasar produk perawatan bayi, pada tahun 1981 berdirilah CV. TIGA TARA dengan merek dagang Lusty Bunny, dimana Lusty Bunny memproduksi pakaian bayi. Lusty Bunny semakin mengembangkan pasar hingga pada tahun 1994 CV. TIGA TARA merestruksisasi perusahaan menjadi PT. BUNNY SUKSES SELALU yang saat ini berbasis di Jakarta. Pada tahun 2009 dan juga 2010 Lusty Bunny dianugerahi TOP BRAND untuk penghargaan Kids.


2. Produk Aman dan Berkualitas

Lusty Bunny menghadirkan produk perawatan bayi dengan kualitas terbaik. Salah satunya Bunny Round Bottle with Juj Hood Disc 60 ml yang menggunakan material paling bagus di kelasnya. Tentu itu akan membuat botol susu menjadi lebih awet. Begitu juga dengan Bunny Breast Milk Storage Bag Kantong ASI 100 ml yang menggunakan bahan aman untuk bayi. Desain kantong ASI ini juga sangat praktis dan fitur tambahan yang memudahka. Jangan khawatir Bun, semua produk Lusty Bunny bebas dari bisphenol A alias BPA free.


3. Pilihan Lengkap

Mencari produk perawatan bayi tidak lagi membingungkan jika memilih Lusty Bunny. Pasalnya, Lusty Bunny memiliki beragam pilihan produk yang sangat lengkap. Tidak hanya botol susu dan kantong ASI seperti yang aku pakai, Bunda juga bisa dapatkan peralatan makan, peralatan mandi, peralatan tidur hingga fashion bayi yang kekinian.


4. Harga Terjangkau

Dengan kualitas yang dimiliki, Lusty Bunny menawarkan harga yang sangat terjangkau. Produk perawatan bayi yang akan Bunda dapatkan dijamin tidak akan menguras kantong. Botol susu dibanderol dengan harga Rp24.400 sementara kantong ASI dihargai Rp31.000 per box dengan isi sebanyak 30 kantong.


5. Mudah Didapatkan

Pilihan produk lengkap, harga terjangkau, lalu bagaimana cara mendapatkannya? Tenang Bun, produk Lusty Bunny tersedia di berbagai toko perlengkapan bayi di seluruh Indonesia. Jika ingin berbelanja lebih mudah, Bunda bisa berkunjung ke toko resmi Lusty Bunny di Shopee melalui link https://shopee.co.id/lustybunny.id.


Oiya, ikutin juga Instagram Lusty Bunny di @lustybunnybaby_id untuk dapatkan informasi menarik mengenai produk dan tips tumbuh kembang anak.


Untuk sang buah hati, pastikan hanya memakai produk-produk dari Lusty Bunny yang terbukti berkualitas, aman dan harga bersahabat.


Salam,



Post a Comment

0 Comments