27 Aug 2021

Kelebihan Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce



Belajar bahasa Mandarin online saat ini sudah menjadi kebutuhan mengingat bahasa Mandarin adalah salah satu bahasa asing yang paling banyak digunakan dalam berkomunikasi di seluruh dunia. Apalagi dengan perekonomian negeri tirai bambu yang terus maju membuat bahasa Mandarin semakin sering digunakan.


Untuk membekali anak dengan kemampuan bahasa Mandarin, pastikan Anda hanya memilih LingoAce. LingoAce adalah lembaga pendidikan bahasa Mandarin yang telah berdiri lama dan memiliki cabang di berbagai negara. Ada lebih dari 300 ribu siswa di dunia yang mempercayakan pendidikannya di LingoAce.

 

5 Alasan Mengapa Harus Belajar Bahasa Mandarin Online di LingoAce





1. Guru Berdedikasi dan Profesional


LingoAce hanya merekrut guru-guru yang berdedikasi terhadap pendidikan anak-anak serta profesional mengajar. Ada lebih dari 2000 guru yang tergabung di LingoAce dengan pendidikan minimal gelar sarjana. 


Guru yang direkrut juga sudah memiliki pengalaman mengajar sebelumnya dan memegang sertifikasi ujian bahasa Mandarin. LingoAce juga secara rutin mengadakan pelatihan untuk para guru agar dapat lebih mengembangkan kemampuan dan skillnya dalam mengajar. 


2. Dibantu dalam Menentukan Kelas Terbaik


LingoAce didukung oleh tim course consultants berkualitas yang akan membantu mengarahkan kelas yang tepat untuk peserta didik. Pengarahan dari course consultant disesuaikan dengan tujuan belajar anak, tingkat kemampuan, hingga latar belakang budaya tempat anak tumbuh dan berkembang. 


Dengan bantuan course consultants, anak akan ditempatkan di kelas dengan guru yang tepat. Anda dapat memantau perkembangan anak dan berkonsultasi dengan course consultants. 


3. Metode Pembelajaran Modern


Seluruh aktivitas pembelajaran yang dilakukan di dalam kelas menggunakan metode pembelajaran modern yang asyik dan merangsang rasa keingintahuan siswa. Tim pengajar memadukan antara permainan digital dan interaksi di dalam kelas sehingga menghasilkan kelas yang menarik. 


4. Guru Mengajar Secara Real-Time


Pada setiap pertemuan, guru akan mengajar di kelas secara real-time dan bukannya rekaman. Tujuannya agar proses belajar mengajar meskipun dilakukan jarak jauh tetap dapat berlangsung secara interaktif. Para siswa bebas bertanya secara langsung kepada pengajar untuk memperoleh penjelasan yang lengkap.


5. Mendapat Pelaporan Performa Anak

 

LingoAce selalu melibatkan peran aktif orangtua dalam meraih keberhasilan pembelajaran bahasa Mandarin peserta didik. Oleh karena itu tim pengajar di LingoAce akan memberikan laporan performa anak secara detail kepada orangtua. 


Di dalam laporan tersebut orangtua dapat melihat performa anak dalam belajar. Mulai dari kelebihan anak hingga aspek yang membutuhkan perhatian lebih tertulis di dalamnya.Tujuan pelaporan ini adalah agar orangtua dapat menentukan strategi pembelajaran apa yang akan diberikan ke anak agar lebih optimal.

 

Segera daftarkan anak Anda belajar bahasa Mandarin online bersama LingoAce. Lembaga pendidikan LingoAce memiliki misi membantu anak-anak mempelajari bahasa Mandarin dengan mudah terlepas dari lingkungan yang beragam. Metode pengajaran modern diharapkan menghasilkan pembelajaran optimal.


No comments:

Post a Comment