Ini Dia Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond's untuk Wujudkan Kulit Glowing ala Korea



Seiring bertambahnya waktu, tren kecantikan terus mengalami perkembangan. Tidak hanya kulit putih, saat ini umumnya perempuan begitu mendambakan kulit wajah glowing yang ditandai dengan tampilan kulit yang terlihat lebih berkilau serta merona. Tren ini dipopulerkan oleh para idol Korea yang kemudian menjadi tren global yang akhirnya diikuti banyak perempuan di dunia.


Kulit glowing begitu didambakan banyak perempuan karena dengan tampilan demikian, wajah terlihat lebih cantik. Selain itu, kulit juga terlihat lebih sehat serta awet muda. Ditambah wajah glowing sangat bisa menunjang penampilan dan meningkatkan rasa percaya diri. Wajar apabila banyak perempuan rela melakukan berbagai cara demi mendapatkan wajah glowing.


Mewujudkan kulit wajah glowing sebenarnya harus dengan usaha ekstra dan penuh totalitas. Artinya usaha untuk itu perlu dilakukan dari dalam dan luar. Usaha dari dalam bisa dilakukan dengan memenuhi kebutuhan cairan, mengonsumsi makanan dan minuman sehat, menerapkan gaya hidup sehat, beristirahat cukup serta menghindari stres.


Di sisi lain, usaha untuk mendapatkan kulit wajah glowing juga harus dengan memilih produk skincare terbaik. Pond's menghadirkan seri Triple Glow dengan produk serum dan sheet mask-nya. Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask merupakan pilihan tepat untuk dapatkan kulit wajah glowing, sehat dan merona alami.


Pond's Triple Glow Serum



Sudah bukan rahasia lagi, serum termasuk salah satu item skincare wajib yang saat ini tengah diganderungi. Pond's memahami betul kebutuhan itu hingga menghadirkan Pond's Triple Glow Serum dengan berbagai bahan aktif serta sederet manfaat yang pastinya akan membuat perempuan mendapatkan kulit glowing impiannya.


Kelebihan Pond's Triple Glow Serum

Pond's tidak pernah sembarangan dalam menciptakan produk skincare. Termasuk Pond's Triple Glow Serum yang merupakan serum pencerah wajah dengan gabungan 3 kekuatan maksimal, yaitu manfaat mencerahkan, menghaluskan sekaligus melembabkan kulit. Berikut adalah bahan aktif dalam serum ini:


  • Gluta-Boost C, bekerja 60 kali lebih efektif dibandingkan vitamin C, berfungsi mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam.
  • Vitamin B3 atau Niacinamide, yang bekerja untuk menyamarkan pori sehingga kulit terlihat tampak lebih mulus dan halus.
  • Hyaluronic Acid Complex, berfungsi melembabkan hingga ke setiap lapisan epidermis kulit sehingga kulit tampak bening berkilau dan lembab.


Cara Pakai Pond's Triple Glow Serum

  • Keluarkan 2-3 tetes serum dari kemasannya.
  • Ratakan ke seluruh wajah hingga leher.
  • Lakukan setelah membersihkan wajah dan ulangi secara rutin setiap pagi dan malam.
  • Untuk hasil terbaik, gunakan rangkaian Pond's Bright Beauty.


Pond's Triple Glow Serum Mask



Tren masker wajah untuk kecantikan pun juga memperlihatkan perkembangan. Tidak lagi masker yang harus dioles pada wajah, kini ada sheet mask atau masker berbentuk lembaran tipis siap pakai yang bisa langsung diaplikasikan pada wajah. Pond's menghadirkan Pond's Triple Glow Serum Mask sebagai salah satu rangkaian dari Bright Beauty.


Kelebihan Pond's Triple Glow Serum Mask

Pond's Triple Glow Serum Mask merupakan sheet mask pertama dari Pond's yang memiliki kandungan serum 100 kali lebih banyak dibandingkan produk sejenis lainnya. Sama seperti serum yang dibahas sebelumnya, sheet mask ini juga memiliki 3 kekuatan maksimal, yaitu mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit. Inilah bahan aktifnya:


  • Brightening Gluta-Boost C, yang bekerja 60 kali lebih efektif dibandingkan vitamin C untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan flek hitam.
  • Pore Minimizing Vitamin B3, yang bermanfaat untuk menyamarkan pori-pori kulit dan membuat wajah terlihat lebih mulus.
  • Hydrating Hyaluronic Acid Complex, yang berfungsi melembabkan wajah hingga ke lapisan epidermis untuk tampilan lebih lembab berkilau alami.


Cara Pakai Pond's Triple Glow Serum Mask

  • Keluarkan lembaran masker dari kemasan.
  • Tempelkan masker pada wajah dengan menyesuaikannya pada bagian mata, hidung dan dagu.
  • Diamkan selama 15-20 menit.
  • Lepas masker dari wajah lalu pijat sisa serum yang tertinggal.
  • Biarkan sisa serum mengering tanpa membilasnya.


Kesimpulan

Dilihat dari bahan aktifnya, Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask ini merupakan pilihan tepat untuk perawatan kulit guna mendapatkan wajah yang cerah dan glowing. Ditambah dengan kemasannya yang simpel, tentunya dua produk ini sangat praktis dibawa kemana saja. Cara pemakaiannya pun tidak merepotkan sama sekali sehingga cocok untuk perawatan kulit harian. Kedua produk ini juga sangat mudah ditemukan, mulai dari supermarket hingga toko online. Dan jangan lupa, agar mendapatkan hasil terbaik, gunakan kedua produk ini secara rutin bersama dengan produk Bright Beauty lainnya dari Pond's.


Salam,



Post a Comment

0 Comments