Melihat Festival Balon di California dengan Remittance



Satu pengalaman yang begitu berkesan dan berbeda dalam hidup adalah naik balon udara. Anda akan merasakan kesan yang menakjubkan, romantis, magis dan bisa saja menakutkan. Tentunya ini menjadikan balon udara panas sebagai atraksi yang memiliki daya tarik special dan cukup sayang untuk Anda lewatkan.


Nah, salah satu negara yang setiap tahunnya menyelenggarakan festival balon udara yang paling populer adalah Amerika Serikat. Saat festival berlangsung, jutaan orang akan berkumpul, melihat dan mengendarai balon tersebut. Anda tertarik ingin mencobanya?


Beli Tiket Melalui Remittance untuk Melihat 4 Festival Balon

Remittance adalah proses mengirimkan uang dari luar negeri ke dalam negeri atau sebaliknya. Biasanya transaksi ini dilakukan oleh seseorang yang bekerja di luar negeri dan ingin mengirim uang untuk keluarga di negara asal. Atau bisa juga kebalikannya yaitu mengirimkan uang ke luar negeri untuk biaya kebutuhan sekolah dan lain sebagainya. 


Ini merupakan transaksi keuangan yang melibatkan transfer uang dalam jumlah kecil atau besar dari satu negara ke negara lainnya. Untuk melakukannya bisa melalui lembaga keuangan seperti bank, agen transfer uang atau aplikasi keuangan yang terjamin dan terpercaya. 


Tak hanya sekedar transaksi transfer saja, dengan menggunakan remittance artinya Anda juga bisa melakukan pembelian tiket ke luar negeri. Tepatnya adalah pembelian tiket untuk melihat festival balon di Amerika Serikat. 


Di negara ini, festival balon udara merupakan acara populer yang menarik ribuan bahkan jutaan pengunjung dari seluruh dunia. Berikut ini adalah festival balon udara yang terkenal di California dan Amerika Serikat.


Albuquerque International Balloon Fiesta 

Adalah festival balon udara terbesar di dunia dan menjadi acara tahunan yang sangat populer di Amerika Serikat. Selama seminggu penuh pada bulan Oktober, pengunjung dapat menyaksikan lebih dari 500 balon udara. Balon tersebut terdiri dari berbagai ukuran, bentuk, dan warna yang terbang di langit Albuquerque, New Mexico. 


Pada festival ini para pengunjung dapat bertemu dan berbicara dengan pilot dan kru balon udara. Festival ini semakin meriah sebab menawarkan banyak hiburan seperti konser musik, pameran seni, dan berbagai aktivitas menarik lainnya.


Tertarik ingin menyaksikan festival internasional ini? Anda bisa langsung memesan tiketnya. Pemesanan bisa menggunakan remittance artinya untuk pembelian tiket bisa melalui bank atau aplikasi keuangan terpercaya yang menyediakan layanan ini. 



Festival Balon dan Anggur di California

Populer dengan nama Temecula Valley Balloon & Wine Festival, ini adalah acara tahunan di kota Temecula, California, AS. Acara ini biasanya berjalan selama tiga hari pada akhir pekan pertama bulan Juni.


Saat festival berlangsung terdapat dua hal utama yang ditampilkan yaitu balon udara panas dan anggur. Puluhan balon udara panas yang terbang di langit selama acara akan memberikan pemandangan yang sangat indah. 


Anda bahkan dapat memesan perjalanan naik balon udara panas. Sayangnya biaya perjalanan ini tidak termasuk dalam tiket masuk acara. Anda mungkin perlu memesan biaya perjalanan tersebut sekali lagi dengan menggunakan remittance. 


Selain balon udara panas, festival ini juga menampilkan ratusan jenis anggur dari berbagai penjual anggur lokal. Pengunjung dapat menikmati anggur dengan membeli tiket degultasi anggur atau dengan membeli botol anggur langsung dari penjual. 


National Balloon Classic 

Selanjutnya Anda juga bisa membeli tiket melalui remittance untuk melihat festival balon udara yang diadakan setiap tahun di Indianola, Iowa. Tepatnya pada bulan Agustus. Festival ini bernama National Ballon Classic. 


Dalam festival tersebut ada lebih dari 100 balon udara dari seluruh Amerika Serikat yang menghiasi langit Iowa selama seminggu penuh. Selain balon udara, festival ini juga menyajikan konser musik, pameran seni, dan berbagai kegiatan seru lainnya.


QuickChek New Jersey Festival of Ballooning 

Merupakan festival balon udara terbesar di New Jersey dan diadakan setiap tahun di Readington, New Jersey pada bulan Juli. Festival ini menampilkan lebih dari 100 balon udara dari seluruh dunia dan menawarkan pengunjung pemandangan indah dari pedesaan New Jersey. 


Secara keseluruhan, festival balon udara di Amerika Serikat terutama California menawarkan pengalaman unik dan menakjubkan bagi pengunjung dari segala usia. Apabila Anda memiliki kesempatan untuk menyaksikan festival ini, tak ada salahnya jika menyempatkan diri berkunjung ke sana. 


Namun sebelum berkunjung tentunya Anda harus mempersiapkan banyak hal dan salah satunya adalah membeli tiket dengan transfer valas.


Transfer valas atau remittance artinya adalah Anda membeli tiket dengan memanfaatkan layanan bank atau aplikasi tertentu misalnya digibank by DBS. Layanan ini memiliki banyak keunggulan. Seperti apa keunggulannya, bisa Anda simak lengkapnya di bawah ini. 


digibank by DBS Wujudkan Mimpi Melihat Festival Balon di California

Salah satu cara mudah untuk mewujudkan keinginan melihat festival balon udara di California adalah dengan membeli tiket melalui remittance. Layanan ini tersedia di bank atau aplikasi terdaftar yang resmi. Salah satu aplikasi resmi dan berizin adalah Aplikasi digibank by DBS. 


Aplikasi ini menyediakan layanan remittance artinya Anda tak perlu repot harus ke kantor cabang untuk bertransaksi. Anda hanya perlu memanfaatkan gadget untuk melakukannya. Sebagai salah satu penyedia layanan transfer valas, Aplikasi digibank by DBS menawarkan berbagai keunggulan, yakni:


1. Gratis tanpa biaya ke lebih dari 20 negara dengan 7 mata uang USD, SGD, AUD, EUR, HKD, CAD dan GBP.

2. Mudah dan praktis bisa diakses 7/24 melalui aplikasi digibank by DBS.

3. FX Rate kompetitif.

4. Dana bisa diterima pada hari yang sama.


Dengan keunggulan tersebut, Anda sebagai nasabah yang melakukan transaksi remittance artinya akan menikmati keuntungan dan kemudahan ketika bertransaksi. Dengan kata lain, Anda boleh memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada Aplikasi digibank by DBS untuk transaksi keuangan. 


Itulah informasi mengenai remittance dan keunggulan dari Aplikasi digibank by DBS. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap Anda bisa cek langsung di sini


Salam,



Post a Comment

0 Comments