Ide Usaha Cemilan Kekinian yang Tak Butuh Modal Besar

Photo by Elly Fairytale from Pexels

 

Di tengah pemasukan yang cukup seret imbas dari pandemi virus Corona, maka banyak orang yang harus memutar otak untuk bisa mendapatkan sumber pemasukan tambahan. Mulai dengan bekerja secara freelance sampai dengan mencoba menggeluti bisnis sampingan. Berbisnis ini agaknya bisa jadi salah satu cara bagi Anda untuk mendapatkan pemasukan tambahan. Hanya saja mungkin kendalanya jika ingin berbisnis harus punya modal yang cukup.

 

Tidak perlu khawatir karena Anda bisa mencoba bisnis cemilan kekinian yang agaknya juga tak butuh modal besar, berikut ini yang bisa digeluti, yaitu:

 

  1. Banana nugget, popularitas dari makanan yang satu ini memang cukup tinggi beberapa waktu belakangan, sajian dari bahan dasar pisang yang ditambah dengan bahan-bahan lain seperti mentega Wisman dibalut beraneka macam topping ini memang sangat menggugah selera. Sehingga banyak yang menyukainya, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.
  2. Makaroni pedas, cemilan pedas masih begitu diminati sampai saat ini, termasuk juga makaroni yang memang dapat dihadirkan dalam berbagai macam varian rasa ini. Anda bisa menjualnya dalam berbagai pilihan level yang disesuaikan dengan selera konsumen Anda.
  3. Rujak cireng, makanan khas Indonesia ini sekarang dikemas dalam inovasi baru yang lebih kekinian, yaitu rujak cireng dengan bumbu pedas manisnya. Bisa dijual dalam bentuk frozen food sehingga nantinya konsumen tinggal menggorengnya saja.
  4. Kebab goreng, varian yang satu ini nyatanya juga tak kalah populer dibandingkan dengan kebab-kebab pada umumnya. Dengan ukuran yang lebih kecil, namun tetap beragam isian nikmat yang ada di bagian dalamnya.
  5. Pizza goreng, cemilan ini juga dapat di pilih sebagai ide usaha di rumah dengan prospek yang sangat menggiurkan. Dengan harga yang jauh lebih murah dari pizza pada umumnya tak heran ia memiliki peminat yang cukup banyak.

 

Guna membuat cemilan-cemilan di atas maka Anda juga membutuhkan merk mentega yang berkualitas, agar bisa mendapatkan rasa terbaik. Untuk itu maka bisa membelinya secara mudah lewat TokoWahab.


Salam,



Post a Comment

0 Comments