Rejoice Hijab 3in1 Perfect Cool, Kunci Kesejukan dari Subuh hingga Isya’


Berhijab menjadi salah satu caraku untuk menunaikan kewajiban sebagai seorang muslimah. Berhijab juga tidak menganggu aktivitasku sama sekali. Meski di sisi lain ada masalah baru muncul pada rambutku yang lebih sering tertutup ini. Apalagi jika cuaca tengah panas, rambut jadi mudah lepek, kusut dan berketombe. Awalnya, aku masih merasa itu masalah yang wajar. Tapi ketika dibiarkan, lama kelamaan jadi tidak nyaman. Sayang kan, kalau sudah berbalut hijab tapi rambut bermasalah.

Setelah banyak mencari tahu, akhirnya aku paham bahwa rambut lepek disebabkan oleh minyak yang diproduksi kulit kepala secara berlebihan dan sulit menguap akibat rambut tertutup hijab. Minyak yang membuat kulit kepala jadi lembab itu kemudian menjebak kotoran yang menjadi awal munculnya ketombe. Ditambah, rambut lepek dan kusut membuatnya sangat susah diatur. Complicated banget, kan?

Itu artinya aku harus menggunakan shampo yang tepat. Sayangnya aku tidak langsung menemukan produk pencuci rambut yang tepat karena aku pikir semua shampo sama saja. Ternyata tidak, lho. Rambut berhijab membutuhkan treatment yang berbeda. Dengan kata lain, shampo yang digunakan harus shampo khusus untuk rambut berhijab. And I have found it happily, shampo khusus rambut berhijab yang bisa menyelesaikan permasalahan rambutku, Rejoice 3in1 Perfect Cool.

Alasanku Menjatuhkan Pilihan pada Rejoice 3in1 Perfect Cool

Perkembangan dunia fashion yang semakin modern membuat tren hijab juga turut berinovasi. Bisa dilihat dari semakin banyaknya perempuan yang mengenakan hijab, mulai kalangan artis, selebgram, influencer, mahasiswa, ibu muda hingga anak sekolah. Semoga saja ini bukan hanya sekadar tren melainkan kesadaran penuh untuk niat menjalankan perintah wajib sebagai muslimah.

Semakin banyaknya muslimah berhijab menjadi peluang emas bagi para produsen produk perawatan rambut. Kehadiran shampo atau produk pencuci rambut khusus perempuan berhijab disambut baik oleh para pengguna hijab. Dari sekian banyak jenis shampo untuk rambut berhijab, pilihanku jatuh pada Rejoice 3in1 Perfect Cool. Ini dia alasannya:

3 Keunggulan dalam 1 Produk


Sebagai muslimah yang aktif dengan keseharianku sebagai ibu rumah tangga, aku tentu memilih segala sesuatu yang bisa memberikan manfaat lebih. Tak terkecuali untuk produk pencuci rambut alias shampo. Aku memilih Rejoice 3in1 Perfect Cool karena produk ini memiliki 3 kelebihan sekaligus.

Pertama yaitu teknologi maximum cooling sensation yang bisa memberikan kesegaran pada kulit kepala. Meskipun beraktivitas saat cuaca panas, kulit kepala tetap terasa segar dan dingin, anti gerah dan sejuk. Kedua, Rejoice 3in1 Perfect Cool ini menjadikan rambut lembut dan tidak gampang kusut. Manfaat ketiga, shampo hijab ini sekaligus bisa mengurangi ketombe yang mengganggu kenyamanan.

Komposisi dari Bahan Terbaik


Shampo yang sudah mengantongi sertifikat halal MUI ini dibuat dari bahan pilihan berkualitas tinggi. Salah satunya adalah menthol yang menjadi rahasia sensasi dingin seketika ketika shampo ini dipakai. Menthol dan bahan-bahan pilihan lainnya kemudian dikembangkan oleh ahli perawatan rambut di P&G dan menghasilkan produk pencuci rambut untuk masalah perempuan berhijab. Rejoice 3in1 Perfect Cool adalah salah satu dari rangkaian Rejoice Hijab Perfection Series.

Kemasan Kekinian


Selain manfaat maksimal, Rejoice 3in1 Perfect Cool ini bisa dibilang berhasil memenuhi ekspektasi kaum muda milenial dari segi kemasannya. Shampo ini dikemas dalam botol hijau dengan desain yang elegan. Warna hijaunya pun tidak biasa alias ada kesan mengkilapnya. Ditambah dengan gambar perempuan berhijab yang membuatnya semakin terlihat kekinian. Apalagi kemasannya ini easy to bring jadi sudah pasti mudah dibawa kemana saja.

Tekstur Lembut dengan Wangi Menawan


Rejoice 3in1 Perfect Cool berupa cairan kental berwarna putih yang super lembut. Busa yang dihasilkan juga tak kalah lembut sehingga memberikan sensasi menyenangkan ketika dipakai. Hal yang lebih menarik dan membuatku sangat suka adalah wanginya yang beraroma bunga astiri itu sangat menawan. Serasa memakai wewangian di kepala, bukan sekadar shampo.

Cara Pakai Mudah


Aktivitasku kini yang lebih sering berada di rumah bukan berarti aku punya banyak waktu untuk mandi dan keramas berlama-lama. Untungnya cara pakai Rejoice 3in1 Perfect Cool ini sangat mudah. Cukup tuang secukupnya ke telapak tangan lalu usap pada rambut yang sudah dibasahi. Shampo akan berbusa dan cukup ratakan busa lembutnya ke seluruh rambut. Diamkan beberapa saat sebelum dibilas dengan air bersih yang mengalir. Mudah, kan?


Tersedia di Mana Saja dengan Harga yang Terjangkau


Senang sekali rasanya menemukan produk perawatan rambut yang cocok untuk permasalahanku tanpa susah mencarinya. Ya, Rejoice 3in1 Perfect Cool bisa didapatkan di warung, supermarket, minimarket hingga drugstore. Bagi yang lebih suka belanja online, Rejoice 3in1 Perfect Cool juga bisa didapatkan di market place dan e-commerce ini, Lazada, Blibli, Tokopedia dan Shopee. Lebih menyenangkan lagi karena harganya cukup terjangkau yaitu Rp23.900 untuk ukuran 170ml.

Kepuasanku Setelah Memakai Rejoice 3in1 Perfect Cool

Tiga masalah rambutku yang tertutup hijab akhirnya menemukan solusinya yang tepat. Rejoice 3in1 Perfect Cool membuat rambutku segar seharian, bahkan dari subuh hingga isya'. Dengan maximum cooling sensation-nya, kulit kepala terasa dingin lebih lama sehingga bebas gerah.

Bukan cuma kulit kepala jadi segar seharian, rambutku juga jadi lebih lembut dan mudah diatur. Meskipun tertutup hijab, sekarang tidak lagi kesulitan lagi menyisir karena rambut tidak lagi mudah kusut. Satu lagi manfaatnya, rambut dan kulit kepalaku bebas dari permasalahan ketombe yang menyebabkan gatal dan rasa tidak percaya diri.

Yuk Pakai Rejoice 3in1 Perfect Cool!

Buat kamu yang berhijab dan mengalami masalah rambut yang sama denganku, Rejoice 3in1 Perfect Cool adalah solusinya. Shampo hijab dengan maximum cooling sensation ini memang sangat cocok untuk perempuan berhijab di daerah tropis seperti Indonesia ini. Manfaatnya bisa menjadikan kulit kepala segar meski beraktivitas seharian di cuaca terik dan panas.

Selain Rejoice 3in1 Perfect Cool, Rejoice Hijab Perfection Series juga menghadirkan varian lainnya. Ada Rejoice 3in1 Perfect Perfume yang memberikan keharuman bunga Kasturi serta parfum mawar yang tahan lama. Cocok untuk kamu yang ingin rambut wangi sepanjang hari. Varian terakhir yaitu Rejoice 3in1 Perfect Conditioning, kondisioner yang dilengkapi aroma Kasturi serta sensasi menthol yang mendinginkan dan cocok untuk semua jenis rambut. Kondisioner ini memberikan hasil yang maksimal ketika dipakai bersama shampo Rejoice.

Kulit kepala yang segar akan menjadi awal yang baik untuk rambut sehat bebas lepek serta bebas ketombe. Aroma menyegarkan juga bisa menjadi penumbuh semangat dan pembangkit mood agar aktivitas menjadi lebih menyenangkan. Tunggu apa lagi? Segera coba Rejoice 3in1 Perfect Cool di supermarket atau market place favorit. Rasakan sensasi segar dan dingin seketika, kesejukan dari Subuh hingga Isya' dengan wangi yang menawan dan tahan lama.

#KesempurnaanBerhijab #RejoiceHijabPerfection #SesejukHijrahmu #Hijab #Hijabers

Salam,



Post a Comment

19 Comments

  1. Emang kemasannya paling kekinian banget yaa, serasa jadi anak abege deh jadinya hehehe

    ReplyDelete
  2. Bagus nih rejoice cocok buat yg berhijab kaya aku :)

    ReplyDelete
  3. Wah senang makin banyak produk yang hijab friendly...

    ReplyDelete
  4. Perlu dicoba juga nih suatu saat

    ReplyDelete
  5. Terima kasih reviewnya. Boleh nih dicoba nanti. Semoga cocok buat saya.

    ReplyDelete
  6. Dulu kdang pakai Rejoice, tapi semenjak di perantauan uda jarang hehe
    Trimasih reviewnya :)

    ReplyDelete
  7. Bentuk botolnya nyaman di genggam ya..jadi ga takut jatoh pas keramas sambil merem wkwk

    ReplyDelete
  8. Kemasannya memang menarik dan pasti nyaman dipakai untuk yang berhijab

    ReplyDelete
  9. aku pakai ini juga dong, enak sih wanginya dan awet segar kondisi rambutku

    ReplyDelete
  10. Wajib coba nih, aku masih sering ganti-ganti shampoo soalnya untuk nemuin yang pas buat keluhan rambutku yang juga berhijab

    ReplyDelete
  11. Saya juga pakai rejoice. Memang adem di kepala

    ReplyDelete
  12. Jadi pengen nyoba.... Pas kebetulan stok sampo habis

    ReplyDelete
  13. dari dulu suka banget si merk rejoice ini. harumnya khas banget. dan yang ini belum pernah coba dan harus coba entar

    ReplyDelete
  14. Rejoice ini nyegerin banget kalo dipake, sehabis keramas kepala rasanya sejuk banget karena mentholnya..

    ReplyDelete
  15. Wow,keren banget Rejoice Hijab 3 in one, cocok buat pengguna hijab

    ReplyDelete
  16. Sebagai wanita berhijab sy merasa perlu mencobanya juga mbak secara rambut saya bermasalah terus.. Hiks

    ReplyDelete
  17. wah, rejoice punya juga ya shampo untuk hijabers, layak dicoba nih. maksih infonya ya mbak, reviewnya komplit deh

    ReplyDelete
  18. Wah mbak, bisa dicoba ini ya mbak karena emang rambutku suka lepek banget apalagi kalo pake jilbab seharian.

    ReplyDelete
  19. Islam is one religion that is known to be conservative and very proud of its values. These beliefs have influenced their clothing too. From the ancient times, Muslims have always worn traditional and modest garments that cover the entire body.  religious symbols

    ReplyDelete