Mau Tampil Fresh? Gaya Rambut ala Seleb Korea Ini Bisa Jadi Inspirasi


Berbicara tentang Korea memang enggak akan pernah ada habisnya. Apa saja yang datang dari negeri gingseng tersebut selalu berhasil menjadi trend. Mulai dari trend kecantikannya dengan hadirnya begitu banyak inovasi produk perawatan hingga kosmetik. Munculnya para Korean Idol yang berhasil merebut hati jutaan penggemar dari seluruh dunia. Hingga gaya rambut yang menjadi trend setter dan banyak ditirukan.

Berbicara tentang trend gaya rambut, memang akan selalu mengalami perubahan setiap waktunya. Rambut menjadi salah satu faktor pendukung penampilan. Karenanya, rambut selalu ditata berubah-ubah agar enggak membosankan. Perubahan model rambut juga bisa memberi suasana baru yang lebih segar bagi pemiliknya. Jika kamu sedang bosan dengan model rambutmu saat ini, dan ingin perubahan penampilan menjadi lebih menarik, model rambut ala selebritis wanita Korea ini bisa kamu jadikan inspirasi.

Short Wave Hair ala Yoona

sumber foto: Instagram @yoona_lim
Cantik enggak selalu identik dengan rambut panjang dan lurus. Sesekali kamu bisa mencoba penampilan baru seperti Yoona ini dengan gaya rambut short wave. Rambut sebahu ini bisa kamu bikin bergelombang biar enggak terlihat terlalu lepek dan lebih ber-volume. Terkesan sedikit berantakan, tapi model rambut ini akan membuat tampak lebih muda. Kamu pun bisa bereksplorasi dengan warna agar penampilanmu enggak monoton.

Bob Hair ala Soong Hye Kyo

sumber foto: Instagram @kyo1122
Model rambut ini memang enggak pernah terlihat ketinggalan zaman meski sudah menjadi trend sejak lama. Gaya rambut berpotongan bob ini kembali digemari karena banyak artis wanita Korea yang mempopulerkannya, salah satunya adalah Song Hye Kyo. Rambut bob ini bisa kamu coba ketika kamu bosan dengan tampilan rambut panjang. Kamu tetap bisa mempertahankan warna hitam alaminya karena akan membuat wajah lebih cerah dan terkesan rapi.

Long Wave Hair ala Suzy

sumber foto: Instagram @skuukzky
Gaya rambut ala Suzy ini juga tengah menjadi trend enggak cuma di Korea, tapi juga hampir di semua negara termasuk Indonesia. Model rambut ini memang terlihat sederhana dengan hanya digerai dan diberi kesan bergelombang. Tanpa poni juga tetap cantik dan bisa membuatmu terlihat lebih anggun dan elegan. Asal kamu merawatnya dengan baik, rambut long wave seperti ini akan selalu tampak bagus.

Black Long Hair ala Jessica Jung

sumber foto: Instagram @jessica.syj
Rambut hitam dan panjang selalu menjadi pilihan banyak wanita. Rambut ini juga disebut sebagai standar kecantikan yang enggak pernah terlihat ketinggalan zaman. Gaya rambut seperti milik Jessica Jung ini bisa kamu pilih untuk tampilan simpel sehari-hari. Tanpa poni dan belah tengah memberi kesan dewasa dan elegan. Bahkan kamu bisa mempertahankan model rambut seperti ini untuk datang ke acara-acara resmi. Percayalah, kamu tetap terlihat memukau meski tanpa mengkreasikan rambut.

Long Hair with Bang ala Lisa Blackpink

sumber foto: Instagram @lalalalisa_m
Gaya rambut berponi juga tengah menjadi trend di Korea. Model rambut dengan poni ini bisa memberi kesan ceria dan awet muda. Seperti yang diperlihatkan Lisa Blackpink ini. Rambut panjangnya semakin mempercantik penampilannya, terlebih pemilihan warna yang membuat kulit putihnya semakin terpancar. Memakai poni sepanjang alis ini juga bisa menjadi cara untuk menutupi dahi yang lebar sehingga penampilanmu akan semakin sempurna.

Itulah inspirasi gaya rambut ala selebriti Korea yang bisa kamu tirukan. Enggak ada salahnya berekspresi dengan model rambut agar penampilan menjadi lebih bervariasi. Asal kamu tetap percaya diri dan memiliki sikap yang baik, kecantikanmu akan selalu terpancar.

Semoga bermanfaat :)

Salam,

Post a Comment

0 Comments