27 May 2019

Inspirasi Makeup untuk Lebaran dari Para Beauty Vlogger, Siap Bikin Kamu Tampil Cantik di Hari Raya


Puasa Ramadan sudah memasuki 10 hari terakhir, nih. Itu artinya sebentar lagi kita akan merayakan hari raya Idul Fitri. Hari raya Idul Fitri menjadi hari yang spesial. Makanya semua orang juga ingin tampil spesial di hari itu. Mulai dari mengenakan baju baru agar terlihat lebih menarik, sampai mempercantik wajah dengan makeup bagi perempuan. Kamu enggak perlu bingung bagaimana harus mendandani wajahmu di hari yang fitri itu. Beberapa beauty vlogger ini akan membocorkan tutorial makeup untuk lebaran yang bisa kamu tiru.


Simple Look ala Tasya Farasya


Pasti sudah tahu dong ya sama beauty vlogger yang satu ini? Selain suka menampilkan konten kecantikan di akun YouTube-nya, Tasya Farasya juga sering memberikan ulasan berbagai produk kecantikan di akun Instagramnya.

Di videonya kali ini, Tasya membuat tutorial make up untuk lebaran dengan konsep OBMT alias One Brand Makeup Tutorial. Brand yang ia gunakan kali ini adalah Wardah yaitu seri Instaprefect. Look yang ditampilkan Tasya kali ini bertema simpel, enggak berlebihan dan enggak terlalu menor. Caranya pun juga gampang, enggak terlalu makan banyak waktu.

Semua produk yang digunakan adalah dari Wardah Instaperfect. Bagian mata diisi dengan eyeshadow berwarna ungu gelap. Sedangkan lipstiknya, Tasya memilih warna nude yang natural ditambah dengan lipgloss untuk kesan bibir lebih berisi. Keseluruhan tampilan Tasya kali ini menunjukkan hasil akhir makeup glowing dan bikin wajah terlihat lebih segar.


So Sweet Look ala Nanda Arsyinta


Beauty vlogger yang satu ini nih enggak kalah cantik dan imut. Setiap tutorial makeup yang ditampilkannya selalu mendapat banyak respon positif dan mendatangkan jutaan penonton. Seperti tutorial makeup untuk lebaran yang ini, nih.

Nanda Arsyinta menggunakan beberapa brand lokal untuk tutorial makeup-nya kali ini, seperti Sariayu dan Pixy. Riasan pada mata lebih berfokus pada nuansa warna coklat. Penggunaan eyeliner berwarna hitamnya semakin mempertegas garis mata dan membuat mata menjadi terkesan lebih lebar. Lipstik dan blush on yang dipilih adalah yang bernuansa pink sehingga tampilannya menjadi lebih manis dan semakin cantik.


Fresh Look ala Putri Melati


Tampil di hari raya pasti ingin terlihat lebih segar dong? Nah, tutorial make up ala Putri Melati ini bisa jadi contoh buat kamu yang ingin tampilan simpel dan wajah jadi terlihat lebih segar. Uniknya, di tutorial kali ini, Putri Melati bukan cuma menunjukkan cara makeup, tapi juga menunjukkan tutorial skincare yang akan membuat kulit wajah lebih sehat dan lembab saat puasa.

Untuk makeup lebaran dengan hasil yang fresh, Putri Melati menyarankan penggunaan blush on dengan warna peach, bukan pink. Seperti yang ia perlihatkan di video di atas. Pemilihan lipstik pun juga sama menggunakan nuansa warna peach dengan gaya ombre yang kekinian. Agar terlihat lebih cantik, lipstik peach tersebut dipadukan dengan lipstik warna pink dan lipgloss untuk kesan mengkilap.


Korean Look ala Ghina Alwi


Ingin tampil lebih berani dengan konsep Korean look saat hari raya? Kamu bisa ikuti tutorial makeup ala Ghina Alwi ini. Masih dengan item makeup dari beberapa brand yang sudah tersohor, Ghina menampilkan makeup look yang lebih glamour namun hasil akhirnya enggak berlebihan.

Look glamour pada tutorial makeup untuk lebaran ala Ghina Alwi ini ditunjukkan dengan penggunaan eyeshadow dan glitter. Blush on yang digunakan juga masih bernuansa peach untuk kesan segar dan natural. Sedangkan Korean style-nya tampak dari lipstik glossy yang digunakan yaitu berwarna red rose yang lembut dan memberikan kesan anggun.


Nah, sudah enggak bingung lagi kan harus berpenampilan seperti apa saat merayakan lebaran? Tutorial makeup untuk lebaran di atas bisa kamu jadikan referensi.

Semoga bermanfaat :)

Salam,

No comments:

Post a Comment

Mohon Berikan Komentar dengan URL