Inilah Inspirasi Mix and Match Baju Tunik Ala Selebgram Buat Acara Buka Puasa Bersama


Saat bulan Ramadan, pasti ada saja undangan buka puasa bersama yang datang. Entah itu undangan dari teman sekolah, teman kuliah, teman kerja, geng arisan, tetangga kompleks atau bahkan keluarga besar. Maka enggak heran kalau acara buka puasa bersama ini menjadi tradisi wajib di bulan Ramadan. Untuk menghadirinya, kamu pasti perlu memikirkan busana apa yang pantas untuk dipakai. Jangan bingung, beberapa outfit ala selebgram dengan baju tunik berikut ini bisa kamu jadikan inspirasi.

Mengapa baju tunik? Karena item fashion yang satu ini selalu menjadi pilihan untuk tampil cantik, menarik dan tetap sopan. Terutama buat kamu yang berhijab, tunik bisa menjadikan penampilan tetap tertutup dan enggak memperlihatkan lekuk tubuh. Karena tunik memiliki pengertian yaitu busana longgar yang menutupi dada hingga pinggul, bahkan ada yang panjangnya hingga mata kaki. Paduan tunik dengan item fashion lain dijamin akan membuat penampilanmu saat menghadiri buka puasa bersama jadi istimewa.

Pink yang Selalu Manis ala Ayu Indriati

sumber foto: Intagram @ayuindriati
Warna pink sering dijadikan pilihan bagi hijabers karena warna ini sangat manis dan feminine banget. Kamu ingin tampil girly juga saat acara buka puasa bareng teman? Penampilan Ayu Indriati ini bisa kamu tiru. Tunik sepanjang di atas lutut dengan aksen hiasan rempel dari pundak hingga dada berwarna pink ini sangat manis dipadukan dengan celana putih dan jilbab segiempat pink

Inspirasi Gaya Feminine Lain ala Antik Arifani

sumber foto: Instagram @antikarifani
Bukan cuma warna pink yang akan menunjukkan sisi feminine-mu. Baju tunik warna hijau bermotif bunga ini juga bisa jadi pilihan. Ditambah dengan paduan rok plisket berwarna coklat seperti Antik Arifani ini yang semakin terlihat anggun dan lembut. Pilihan jilbab segiempat seperti ini juga bikin penampilanmu enggak ribet dan enggak berlebihan.

Gaya Boyish ala Soraya Ulfa

sumber foto: Instagram @sorayaulfa
Sesekali enggak ada salahnya kamu tampil dengan gaya maskulin. Atau kamu memang tipe cewek yang lebih suka gaya boyish, kamu bisa meniru outfit ala Soraya Ulfa ini untuk menghadiri undangan buka puasa bersama. Tunik longgar seperti kemeja dengan panjang di bawah lutut ini semakin menunjukkan kesan maskulin saat berpadu dengan celana jogger. Pilihan warna monochrome ini semakin mempertegas gaya casual yang kamu pilih.

Black and White ala Aghnia Punjabi

sumber foto: Instagram @aghniapunjabi
Outfit dengan nuansa hitam dan putih memang enggak pernah ada matinya. Gaya Aghnia Punjabi ini bisa jadi salah satu inspirasi berpenampilan saat buka puasa bersama. Baju tunik motif polkadot yang lucu sepanjang bawah lutut dengan aksen belt ini terlihat sangat elegan. Paduan rok plisket putih juga sangat cocok dengan keseluruhan gaya berbusananya.

Tunik Model Batwing ala Nisa

sumber foto: Instagram @nisacookie
Tunik model batwing seperti yang dikenakan Nisa ini juga bisa menjadi pilihan outfit untuk tampil keren di depan teman atau kerabat saat buka puasa bersama. Warna coklat yang dipilih ternyata juga sangat cantik saat bertemu dengan celana longgar berwarna putih. Pilihan jilbab segiempat coklat muda bikin penampilan sederhana ini tampak memesona.

Tunik dengan Lengan Ruffle ala Joyagh

sumber foto: Instagram @joyagh
Baju tunik dengan lengan ber-ruffle seperti yang dikenakan Joyagh ini sangat cocok buat kamu yang berbadan mungil. Aksen ruffle tersebut akan membuat tubuhmu terlihat lebih ber-volume. Padukan dengan celana skinny dan sneakers putih yang membuat gaya fashionmu semakin kekinian.

Tunik dan Celana Jeans ala Rizky Amelia

sumber foto: Instagram @ameliaelle
Penampilan Rizky Amelia ini sangat terlihat manis, bukan? Kamu bisa menirunya dengan memadukan baju tunik berwarna dusty pink dengan celana jeans yang ternyata sangat serasi dan enggak berlebihan. Gunakan pashmina untuk penampilan yang lebih simpel dan pilihlah high heels yang senada dengan warna tunik agar penampilanmu semakin istimewa.

Itulah 7 inspirasi gaya fashion dengan baju tunik ala selebgram berhijab yang bisa kamu tiru untuk berpenampilan saat buka puasa bersama. Dengan paduan yang pas, warna yang serasi dan pilihan item fashion yang sesuai, gaya busanamu saat acara buka puasa bersama dijamin akan menjadi luar biasa.

Semoga bermanfaat :)

Salam,

Post a Comment

0 Comments