20 May 2019

Biar Tampilan Sempurna, Pilih Warna Lipstik Wardah yang Cocok untuk Tone Kulitmu


Lipstik menjadi item make up wajib yang sepertinya dimiliki hampir semua wanita di dunia ini. Bahkan enggak cukup satu, satu orang bisa punya sederet lipstik dengan berbagai warna yang berbeda dan dari berbagai brand yang berbeda pula. Salah satu brand kecantikan lokal yang juga banyak peminatnya adalah Wardah. Brand ini punya banyak jenis produk kosmetik, di samping produk skincare juga. Dan yang selalu ditunggu-tunggu kemunculan varian barunya adalah lipstik Wardah.

Lipstik Wardah ini hanya satu dari sekian banyak produk kosmetik dari brand dengan konsep halal ini. Selain ada banyak varian, banyak pula pilihan warnanya. Pecinta lipstik dijamin jadi ingin mengoleksi semua warnanya. Buat apa? Ya kalau wanita bilang sih, beda momen harus beda warna lipstik. Warna lipstik ke pesta harus beda dong sama warna lipstik buat ke mall. Begitulah wanita. Ingin tampil cantik pun harus terlihat sesuai dengan momen.

Tapi, enggak cukup lho memakai lipstik hanya dengan sekedar menyesuaikan dengan momen. Lebih penting adalah memakai lipstik yang sesuai dengan kita. Jangan sampai asal pilih warna lipstik, justru membuat kulit wajah jadi tampak lebih kusam. Parahnya lagi, salah memilih warna lipstik juga bisa membuat penampilan kita jadi aneh, lho. Duh, bisa gagal cantik deh.

Sebelum mencari tahu warna lipstik Wardah apa yang cocok untuk kita pakai, yuk kenali dulu macam-macam lipstik dari Wardah.

Wardah Exclusive Lipstick


Lipstik Eksklusif dari Wardah ini memiliki 20 lebih varian warna. Lipstik Wardah yang satu ini diperkaya dengan jojoba oil dan squalane yang bermanfaat dalam melembabkan bibir. Ditambah dengan vitamin E yang terkandung didalamnya yang dapat menutrisi bibir. Kandungan minyak yang cukup tinggi membuat tampilan lipstik ini terlihat glossy saat dioleskan pada bibir. Dengan kemasan khas berwarna hijau, lipstik ini bisa kamu miliki dengan harga sekitar Rp40ribuan.

Wardah Exclusive Matte Lipcream


Bukan cuma bentuk stick, Wardah juga punya lipcream. Exclusive Matte Lipcream ini hadir dengan 18 varian warna yang cantik. Lipstik ini memiliki kemampuan Lushlip Liquid & Colorbinding Pigments yang tekstur creamy-nya memberikan kesan ringan, lembut dan intens dalam sekali oles sehingga . Diformulasikan dengan bahan-bahan yang halal dan aman, lipcream Wardah menjadi pilihan yang tepat untuk riasan bibir yang matte, tidak lengket serta membuat bibir terlihat lebih cantik dan berkilau. Harganya mulai dari Rp55ribuan.


Wardah Long Lasting Lipstick

Dengan nama long lasting, lipstik Wardah ini memiliki kemampuan bertahan lama hingga 8 jam. Diperkaya dengan Squalane, Jojoba oil dan Vitamin E, lipstik ini memberikan finishing matte yang lembut, serta menjaga kelembaban bibir. Wardah Long Lasting Lipstick tersedia dalam 14 varian warna dan dijual dengan harga mulai Rp50ribuan.

Wardah Intense Matte Lipstick


Lipstik matte ini merupakan varian terbaru dari lipstik Wardah yang terdiri dari 12 pilihan warna dengan nuansa nude kecoklatan dan pink kemerahan. Wardah Intense Matte Lipstick merupakan bentuk penyempurna dari  pendahulunya, Wardah Longlasting Lipstick. Lipstik ini sangat melembabkan bibir meski hasil akhirnya matte. Lipstik ini juga mudah dikombinasikan dengan warna lain.

Wardah Matte Lipstick


Wardah Matte Lipstick merupakan produk lipstik dari Wardah yang diperkaya dengan ekstrak Jojoba Oil, Olive Oil, dan Shea Butter sehingga mampu melembabkan bibir sekaligus memberikan sentuhan lembut dengan hasil akhir yang matte. Lipstik ini mudah menempel di bibir, tanpa menimbulkan efek terlalu basah atau  kering. Wardah Matte Lipstick ini mempunyai 20 varian warna, dan dijual dengan harga mulai Rp30ribuan.

Wardah Wondershine

Wardah Wondershine merupakan lipstik cair dari Wardah dengan kemampuan memberikan tampilan akhir yang glossy menawan. Sapuan warnanya yang berkilau membuat bibir terlihat lebih menarik. Kandungan vitamin E yang dimilikinya membantu melembabkan dan memberikan tampilan dinamis pada bibir. Wardah Wondershine ini memiliki aroma yang segar dengan warna pekat dan alami dan tersedia dalam 5 varian warna serta dijual dengan harga mulai Rp40ribuan.

Wardah Cheek and Liptint


Everyday Cheek & Lip Tint merupakan produk riasan bibir terbaru dari Wardah yang hadir dalam tiga varian warna natural. Tak cuma untuk bibir, Wardah Everyday Cheek & Liptint ini  bisa kamu gunakan sebagai blush on di pipi dan lip tint di bibir. Produk ini mengandung 7 Natural Essence yang melembabkan dan menutrisi sehingga tidak membuat bibir kering. Warnanya cukup pigmented dengan natural finish.

Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Paint


Wardah Instaperfect merupakan seri premiun dari kosmetik produksi Wardah. Lip product dari seri premium ini adalah Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Paint. Lipstik berbentuk cream ini memiliki 5 varian warna dan mengandung avocado, jojoba oil, dan antioksidan yang membuat bibir tetap terlindungi dan terjaga kelembapannya. Warnanya cukup pigmented dan tahan lama serta lembut di bibir.

Wah, ternyata sebanyak itu ya jenis lisptik Wardah, mulai dari yang berbentuk stick sampai yang berbentuk cream, dari yang matte finish, sampai yang glossy finish. Lipstik-lipstik tersebut juga hadir dengan banyak warna dan harga yang cukup ramah di kantong.

Next, kita cek yuk warna lipstik Wardah apa yang cocok untuk tone kulit kita.

Kulit Sawo Matang

Pemilik warna kulit ini harus pintar mencari warna lipstik agar wajah tampak lebih berseri dan bebas kusam. Lipstik Wardah yang cocok untuk warna kulit sawo matang antara lain, Wardah Exclusive Lipstick No 47 Light Rose, Wardah Exclusive Matte Lip Cream Fuschionately, Wardah Longlasting Lipstick Series 12 dan Wardah Intense Matte Lipstick Retro Red.

Kulit Kuning Langsat

Buat kamu pemilik warna kulit kuning langsat memilih warna lipstik sebetulnya sangat mudah. Kamu hanya perlu memilih warna lipstik yang tidak akan membuat warna kulit kamu terlihat pucat. Rekomendasi lipstik Wardah yang cocok untuk pemilik kulit kuning langsat antara lain Wardah Exclusive Lipstick Golden Coral, Wardah Intense Matte Lipstick Blushing Nude, Wardah Exclusive Maroon Style dan Wardah Intense Matte Lipstick Retro Red.

Kulit Putih

Buat kamu yang punya warna kulit putih, kamu akan cocok menggunakan warna lipstick apapun. Meskipun begitu, terdapat beberapa shade lipstik Wardah yang bisa membuat penampilan kamu terlihat lebih flattering antara lain Wardah Matte Lipstick Creamy Rose, Wardah Exclusive Matte Lip Cream Feeling Red, Wardah Long Lasting Lipstick Antique Pink.

Nah, itulah ulasan panjang mengenai jenis-jenis lipstik Wardah sekaligus pilihan warna yang cocok untuk masing-masing warna kulit. Pilihan warna yang tepat dijamin akan membuat penampilan menjadi lebih istimewa dan bebas khawatir terlihat aneh.

Semoga bermanfaat :)

Salam,



No comments:

Post a Comment

Mohon Berikan Komentar dengan URL