4 Rekomendasi Lipstik dan Serum Implora Terbaik




Sebagai salah satu brand kecantikan terbaik, Implora selalu menelurkan produk-produk kosmetik dan perawatan wajah yang aman dan cocok dengan kulit perempuan Indonesia. Perawatan wajah menggunakan serum Implora sangat digemari belakangan ini, karena membuat kulit wajah terlihat sehat dan cerah alami. Tak hanya produk serum yang laris manis, aneka lipstik dari Implora pun ramai dicari di pasaran karena memiliki warna-warna yang memukau dan tahan lama.


Harga skincare ini cukup terjangkau dan tidak membuat kantong jebol. Selain membeli skincare Implora secara cash, kamu juga bisa membeli produk perawatan kecantikan ini dengan cara mencicil di aplikasi paylater Shopee lho. Nah, berikut ini adalah rekomendasi lipstik dan serum Implora buat kamu yang selalu ingin tampil cantik, bersih terawat, dan menarik.Yuk, simak informasinya berikut di bawah.


1. Urban Lip Cream Matte - Dusky Nude

Lip cream dengan tampilan akhir matte ini sangat cocok buat kamu yang menggemari tampilan natural dan nude. Urban Lip Cream Matte ini bisa kamu gunakan sehari-hari dan cukup tahan lama di bibir. Dengan tingkat coverage medium to high, lip cream ini dapat menutup sempurna bibir yang terlihat gelap dengan satu pulasan saja. Untuk tampilan yang bold, kamu bisa memulas bibir antara dua hingga tiga lapis sesuai dengan kebutuhan.

Harganya yang terjangkau dan warna natural bibir dari urban lip cream dusky nude membuat produk ini cocok dijadikan rekomendasi outer atau bagian luar saat kamu akan membuat ombre lips. Kandungan pelembab di dalam lip cream juga tidak akan membuat bibir kamu kering, namun ada baiknya kamu juga mengoleskan pelembab atau lip balm sebelum melapisi bibir dengan lip cream dari Implora supaya hasil lipstik lebih tahan lama.


2. Implora Cheek and Lip Tint

Selain lip cream, produk lip tint juga banyak diminati oleh perempuan masa kini terutama mereka yang gemar berdandan ala Korean Look. Nah, salah satu rekomendasi produk lip tint dengan harga terjangkau dan memiliki aneka warna menawan ini berasal dari brand Implora. Implora Cheek and Lip Tint ini memiliki sifat transferproof alias tidak mudah menempel di masker ataupun di gelas minuman saat kamu makan dan minum.

Ada enam warna lip tint yang menarik yang bisa kamu pilih yaitu vampire blood, cherry bomb, candy apple, red wine, cranberry, dan pumpkin. Kamu juga bisa menggunakan lip tint ini sebagai blush on. Kandungan omega 3, 6, dan 9 dalam lip tint ini dapat merawat kehalusan bibir dan pipi kamu. Dijamin makeup  Korean Look kamu anti gagal.


3. Midnight Serum Implora

Salah satu serum lokal yang banyak menjadi buah bibir dan viral di kalangan beauty blogger adalah midnight serum Implora. Manfaatnya yang luar biasa namun memiliki harga yang terjangkau sukses menggaet hati banyak orang, salah satunya adalah midnight serum ini. Selain memiliki kandungan anti aging, serum ini juga dapat mencerahkan wajah kamu.

Kandungan Pea Protein, Coriandrum Sativum, Hamamelis Virginiana, dan Galactomyces dapat mengurangi berbagai tanda penuaan dini seperti kerut-kerut halus dan noda-noda hitam. Kulit kamu akan terlihat kencang dan sehat. Sebagaimana namanya, midnight serum ini bisa kamu aplikasikan pada malam hari sebelum tidur.


4. Luminous Brightening Serum Implora

Serum Implora satu ini selain untuk menutrisi kulit juga dapat mencerahkan kulit wajah yang kusam. Kandungan Luminous Brightening serum antara lain Caviar Collagen, Vitamin C, Black Pearl, dan Niacinamide 10%. Vitamin C dan Niacinamide sendiri berfungsi efektif untuk mencerahkan wajah dan menyamarkan noda hitam terutama akibat paparan sinar matahari. Sedangkan collagen berfungsi untuk menyamarkan garis-garis halus dan meningkatkan kekenyalan kulit yang sudah teruji oleh BPOM dan secara klinis. Kamu bisa menggunakan serum ini pada pagi dan malam hari sebelum menggunakan rangkaian make up atau produk perawatan wajah yang lain.

 


Itu dia 4 rekomendasi lipstik dan serum Implora terbaik. Semoga bisa membantu kamu yang sedang berburu aneka produk lipstik dan brand lokal dengan harga terjangkau.

Agar belanja jadi semakin hemat, kamu bisa tonton Shopee 11.11 Big Sale TV Show pada Jumat, 11 November 2022 pukul 19.00 WIB di Indosiar, Shopee Live, dan YouTube Shopee Indonesia.

Ada banyak promo menarik untuk para pengguna setia Shopee dan penggemar brand Implora, termasuk 4x Flash Sale yang menawarkan berbagai produk dengan diskon besar-besaran. Tunggu apalagi, segera beli produk Implora hanya di Shopee!


Salam,



    Post a Comment

    0 Comments