Asyik Buat Gaming, ASUS ZenFone Max M2, Smartphone Kece yang Dibanderol dengan Harga Terjangkau


Kemajuan teknologi kini telah sampai pada semua ranah kehidupan. Termasuk dalam hal berkomunikasi. Munculnya telepon pintar atau dalam istilah asing disebut smartphone merupakan bukti bahwa masa kini komunikasi tak hanya sekedar menyampaikan dan menerima informasi. Lebih dari itu, komunikasi kini menjadi sebuah sarana untuk mengetahui segala informasi tanpa batas jarak dan waktu.

Saat ini, produsen telepon pintar tengah berlomba menghadirkan produk smartphone dengan semua fitur modern-nya. Semakin hari, akan semakin canggih performa smartphone yang diluncurkan. Semuanya berusaha mengambil hati para pengguna dengan menawarkan beragam fitur terbaik yang dapat mendukung aktivitas penggunanya di semua aspek kehidupan sehari-hari.

Dalam satu genggaman smartphone, kini kita tak hanya bisa berkomunikasi, tapi kita juga bisa memperoleh hiburan. Selain adanya aplikasi berbagi video, konten musik, ada juga aplikasi games yang bisa dimainkan oleh siapa saja, kapan saja, dan di mana saja. Iya, bermain games kini  bisa dilakukan dalam genggaman, tidak perlu harus duduk di depan layar monitor besar dan memegang joystik :D

Apalagi sekarang semakin banyak muncul jenis online games yang penggemarnya pun juga semakin banyak. Hampir bisa dipastikan, para gamers ini pasti memiliki berbagai aplikasi games dalam ponselnya. Untuk mendukung kegemarannya ini, tentu saja para gamers memilih smartphone yang dianggap tangguh dan tahan banting dong ya. Secara hobi nge-game pasti akan memungkinkan mereka mengoperasikan ponsel dalam waktu yang lama.

Smartphone yang berkecepatan maksimal, daya baterai awet dan tentu saja tidak gampang panas tentu menjadi pilihan buat para gamers. Biar nge-game makin asyik, kan? Nah, Asus punya nih produk yang sangat cocok buat mereka yang doyan nge-game. Inilah, ASUS ZenFone Max M2.




ZenFone Max M2 ini merupakan smartphone terbaru dari ASUS yang didesain dengan layar lebar all screen 6.3 inchi. Dengan layar sebegitu lebar, memungkinkan pengguna untuk melihat lebih banyak dan memberikan pengalaman menonton pada level yang lebih tinggi. Ditambah dengan screen to body ratio yang besar dan layar HD+, membuat bermain games favorit menjadi lebih menyenangkan.

Smartphone yang diluncurkan pada akhir 2018 ini sudah menggunakan sistem operasi Android terbaru yaitu Oreo 8.0. Prosesor dalam ZenFOne Max M2 ini yaitu prosesor Qualcomm Snapdragon 632 yang merupakan penyempurnaan dari Snapdragon 625. Jenis prosesor ini 40% lebih cepat dari generasi sebelumnya dan terkenal dengan performanya yang tinggi dan berkecepatan maksimal. Dengan prosesor ini, ZenFone Max M2 menjadi lebih hemat daya dan responsif tanpa mempengaruhi baterai, juga tidak mudah panas.

Selain kelebihan di atas, ZenFone Max M2 ini memiliki desain metal body dengan ketebalan 7.7 mm membuat smartphone ini nampak langsing dan elegan. Namun, biarpun nampak tipis, tenaga smartphone ini terhitung kuat karena mempunyai baterai li-polimer 4000mAh yang diciptakan khusus untuk performa maksimum dalam ruangan minimum. So, pecinta gaming tak perlu khawatir terlalu cepat kehabisan baterai. Ponsel pintar ini bisa bertahan 33 hari dalam posisi stand by, 21 jam untuk memutar video, 22 jam untuk browsing, dan 35 jam untuk sambungan telepon. Keren bukan?



Selain semua fitur yang mendukung hobi gaming, ada banyak fitur keren lainnya yang semakin melengkapi kecanggihan ZenFone Max M2. Seperti kamera utamanya yang merupakan dual camera, dengan kualitas 13 MP dan 2 MP lengkap dengan LED flash yang bisa menghasilkan foto super jernih dan warna yang tajam. Kamera depannya juga hadir dengan 8 MP lengkap juga dengan LED flash cocok buat pengguna yang gemar ber-swafoto.

Dari sistem keamanan, ZenFone Max M2 ini dilengkapi dengan sensor sidik jari atau fingerprint, sehingga mampu menjaga privasi penggunanya dengan aman. Beratnya yang easy to bring yaitu hanya 160 gram sangat mungkin dibawa kemana saja, tanpa ribet.

Dibanderol dengan harga 2 jutaan, membuat ZenFone Max M2 ini menjadi salah satu pilihan terbaik smartphone yang asyik untuk gaming namun harganya relatif terjangkau. Fitur-fitur canggihnya tentu akan memberikan pengalaman gaming yang menyenangkan, tanpa perlu banyak khawatir.

Tidak hanya bagi yang gemar gaming, ponsel pintar keluaran ASUS ini juga cocok bagi siapa saja dengan aktivitas apa saja. Pekerja yang selalu membutuhkan sambungan internet cepat, anak muda yang ingin tampil kece dengan ponsel keren, bahkan ibu rumah tangga yang memiliki bisnis online shop, semua bisa mengandalkan ZenFone Max M2 ini.

#ZenFoneMaxM2_ID #NextGenerationGaming

Post a Comment

0 Comments