5 Jan 2019

Asyik Buat Gaming, ASUS ZenFone Max M2, Smartphone Kece yang Dibanderol dengan Harga Terjangkau


Kemajuan teknologi kini telah sampai pada semua ranah kehidupan. Termasuk dalam hal berkomunikasi. Munculnya telepon pintar atau dalam istilah asing disebut smartphone merupakan bukti bahwa masa kini komunikasi tak hanya sekedar menyampaikan dan menerima informasi. Lebih dari itu, komunikasi kini menjadi sebuah sarana untuk mengetahui segala informasi tanpa batas jarak dan waktu.

Saat ini, produsen telepon pintar tengah berlomba menghadirkan produk smartphone dengan semua fitur modern-nya. Semakin hari, akan semakin canggih performa smartphone yang diluncurkan. Semuanya berusaha mengambil hati para pengguna dengan menawarkan beragam fitur terbaik yang dapat mendukung aktivitas penggunanya di semua aspek kehidupan sehari-hari.

Dalam satu genggaman smartphone, kini kita tak hanya bisa berkomunikasi, tapi kita juga bisa memperoleh hiburan. Selain adanya aplikasi berbagi video, konten musik, ada juga aplikasi games yang bisa dimainkan oleh siapa saja, kapan saja, dan di mana saja. Iya, bermain games kini  bisa dilakukan dalam genggaman, tidak perlu harus duduk di depan layar monitor besar dan memegang joystik :D

Apalagi sekarang semakin banyak muncul jenis online games yang penggemarnya pun juga semakin banyak. Hampir bisa dipastikan, para gamers ini pasti memiliki berbagai aplikasi games dalam ponselnya. Untuk mendukung kegemarannya ini, tentu saja para gamers memilih smartphone yang dianggap tangguh dan tahan banting dong ya. Secara hobi nge-game pasti akan memungkinkan mereka mengoperasikan ponsel dalam waktu yang lama.

Smartphone yang berkecepatan maksimal, daya baterai awet dan tentu saja tidak gampang panas tentu menjadi pilihan buat para gamers. Biar nge-game makin asyik, kan? Nah, Asus punya nih produk yang sangat cocok buat mereka yang doyan nge-game. Inilah, ASUS ZenFone Max M2.




ZenFone Max M2 ini merupakan smartphone terbaru dari ASUS yang didesain dengan layar lebar all screen 6.3 inchi. Dengan layar sebegitu lebar, memungkinkan pengguna untuk melihat lebih banyak dan memberikan pengalaman menonton pada level yang lebih tinggi. Ditambah dengan screen to body ratio yang besar dan layar HD+, membuat bermain games favorit menjadi lebih menyenangkan.

Smartphone yang diluncurkan pada akhir 2018 ini sudah menggunakan sistem operasi Android terbaru yaitu Oreo 8.0. Prosesor dalam ZenFOne Max M2 ini yaitu prosesor Qualcomm Snapdragon 632 yang merupakan penyempurnaan dari Snapdragon 625. Jenis prosesor ini 40% lebih cepat dari generasi sebelumnya dan terkenal dengan performanya yang tinggi dan berkecepatan maksimal. Dengan prosesor ini, ZenFone Max M2 menjadi lebih hemat daya dan responsif tanpa mempengaruhi baterai, juga tidak mudah panas.

Selain kelebihan di atas, ZenFone Max M2 ini memiliki desain metal body dengan ketebalan 7.7 mm membuat smartphone ini nampak langsing dan elegan. Namun, biarpun nampak tipis, tenaga smartphone ini terhitung kuat karena mempunyai baterai li-polimer 4000mAh yang diciptakan khusus untuk performa maksimum dalam ruangan minimum. So, pecinta gaming tak perlu khawatir terlalu cepat kehabisan baterai. Ponsel pintar ini bisa bertahan 33 hari dalam posisi stand by, 21 jam untuk memutar video, 22 jam untuk browsing, dan 35 jam untuk sambungan telepon. Keren bukan?



Selain semua fitur yang mendukung hobi gaming, ada banyak fitur keren lainnya yang semakin melengkapi kecanggihan ZenFone Max M2. Seperti kamera utamanya yang merupakan dual camera, dengan kualitas 13 MP dan 2 MP lengkap dengan LED flash yang bisa menghasilkan foto super jernih dan warna yang tajam. Kamera depannya juga hadir dengan 8 MP lengkap juga dengan LED flash cocok buat pengguna yang gemar ber-swafoto.

Dari sistem keamanan, ZenFone Max M2 ini dilengkapi dengan sensor sidik jari atau fingerprint, sehingga mampu menjaga privasi penggunanya dengan aman. Beratnya yang easy to bring yaitu hanya 160 gram sangat mungkin dibawa kemana saja, tanpa ribet.

Dibanderol dengan harga 2 jutaan, membuat ZenFone Max M2 ini menjadi salah satu pilihan terbaik smartphone yang asyik untuk gaming namun harganya relatif terjangkau. Fitur-fitur canggihnya tentu akan memberikan pengalaman gaming yang menyenangkan, tanpa perlu banyak khawatir.

Tidak hanya bagi yang gemar gaming, ponsel pintar keluaran ASUS ini juga cocok bagi siapa saja dengan aktivitas apa saja. Pekerja yang selalu membutuhkan sambungan internet cepat, anak muda yang ingin tampil kece dengan ponsel keren, bahkan ibu rumah tangga yang memiliki bisnis online shop, semua bisa mengandalkan ZenFone Max M2 ini.

#ZenFoneMaxM2_ID #NextGenerationGaming

25 comments:

  1. hape kece badai inii
    haduh masa ya tergoda lagiii
    hwaaa

    ReplyDelete
  2. ah duh duh duh, saya udah kelamaan pake iphone selama 4 tahun, ganti ini aja apa yak. wkwkwk. Mupeeeng euy liatnyaa ~

    ReplyDelete
  3. Wow, bagusnya. Kumasih tetap pakai miphone. Hihi

    ReplyDelete
  4. Keren juga ya Mbak. Hampir menyerupai Oppo F9. Padahal harga jauh lebih murah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak lumayan terjangkau ini daripada smartphone sekelasnya

      Delete
  5. Hp kece badai ini cocok buat yang suka main game, ya? Saya gak suka main game tapi daya tahan baterainya bikin mupeng. Secara, saya paling malas bawa power bank maupun colokan ke mana-mana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bun recommended nih buat yang nyari smartphone awet baterai.

      Delete
  6. Hp saya jadoel banget mbak, jadi ngiler pengen lem biru

    Tapi bila ketauan my little boy bisa berabe nih karena dia suka banget main games :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. fee dari nulis dibelikan ini dong kakak hehe
      si boy gak perlu dikasih lihat aja, biar aman sentosa.

      Delete
  7. Sepertinya aku terpikat dengan kemilaunya, aiihhh kece deh hemponnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak kilaunya bikin nggak nahan gitu, elegan banget.

      Delete
  8. Ternyata keren ya.. pantesan si sulung udah ngerayu pengen ganti hp dengan yang ini hehehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iyakah mbak? pasti si kakak udah paham kalo smartphone ini asyik buat main game hehe

      Delete
  9. Wah, harus ngumpulin rupiah dulu, nih, mbak.

    ReplyDelete
  10. Wah kereeeennn banget sik, kebetulan mbakk ini lagi pengin ganti hengpon sayanya. ah, kudu ngumpulin tabungan dulu ini mah :D

    ReplyDelete
  11. 2jutaan?? Normal dong ya harganya nggak terlalu mahal? Terus, saya harus ganti lagi gitu? Huwaaaa.... wkwkwkwk
    Langsing banget hpnya pula macam saya hiksss, bikin pengen lagi 😂

    ReplyDelete
  12. Asus memang selalu kece dan ramah kantong ya....

    ReplyDelete
  13. Waduh, merasa ingin ganti HP dong kalo udah baca ini. Walaupun aku gasuka gaming tapi ini affordable buat anak muda sama blogger juga nih haha

    ReplyDelete
  14. Duh, bagus juga nih. Selain buat game, kameranya oke tuh.
    Sayangnya saya masih sayang dengan yang lama, hehe. Tapi kalo ada yg ngasih ZenFone ini ya mau banget. Hehe ngayaaal... Nice info ;)

    ReplyDelete
  15. Hape ini cocok buat suamiku yg hobi maen gem kalau pas lagi senggang
    Jadi kepikiran buat hadiahin ini ke suami pas doi ultah juni besok
    Xixixi

    ReplyDelete
  16. Wahhh smartphone murah
    tapi spesifikasi dewa
    jadi mupeng
    Zenfone MAX M2 memang yg terbaiquee

    ReplyDelete