16 Oct 2018

3 Item Make Up Instan Ini Bikin Kamu Cantik Tanpa Perlu Ribet



Seiring berkembangnya zaman, kebutuhan akan tampil menarik dengan make up semakin menjadi trend yang tidak bisa dihindari. Para wanita berlomba-lomba mempelajari cara berdandan demi untuk menunjang penampilan. Beragam item make up pun tak luput dari serbuan para kaum hawa.

Jika di masa lalu, hanya orang-orang yang bekerja di bidang kecantikan saja yang mempunyai keahlian dalam memoles make up, maka di zaman modern seperti sekarang ini hampir semua wanita bisa ber-make up. Hal ini bisa dilihat dari semakin banyaknya tayangan video tutorial make up. Didukung dengan brand produk kecantikan yang semakin hari semakin mengerti kemauan pasar, menyediakan keperluan make up yang bisa digunakan semua orang dengan mudah.

Kamu masih merasa kesulitan mengaplikasikan make up pada wajah, coba gunakan beberapa produk di bawah ini. Dijamin nggak pakai ribet dan mudah digunakan.



Cushion

Akhir-akhir ini cushion menjadi barang yang wajib dimiliki wanita di meja riasnya. Selain penggunaannya yang praktis, cushion juga sangat berguna bagi penyuka travelling yang tetap ingin tampilannya tahan lama meski banyak beraktivitas.
Jika zaman dulu, make up dimulai dengan memoles pelembab, alas bedak atau biasa disebut dempul lalu harus memakai bedak lagi, sekarang cukup dengan meratakan cushion saja pada wajah. Hasilnya yang menutup sempurna semua kekurangan pada kulit wajah, bikin siapa saja bisa tampil cantik. Selain itu, cushion juga mampu menutup pori yang terlihat jelas terbuka sehingga kulit akan nampak sehalus dan selembut kulit bayi.
Sudah beredar begitu banyak merk cushion dari perusahaan kosmetik ternama baik dari luar negeri maupun yang asli Indonesia. Beragam pilihan warna serta harga juga hadir menjawab kebutuhan konsumen. Tinggal pilih cushion yang paling cocok di warna kulitmu, maka kamu akan bisa tampil segar dengan make up setiap hari.




Eyebrow Tatto

Setelah booming dengan bentuk alis tebal dan hitam, banyak brand produk kecantikan yang kemudian mengembangkan pensil alis sesuai kebutuhan. Mereka banyak menawarkan kemudahan dalam membentuk alis yang cepat dan hasilnya memuaskan.
Jika pensil alis kebanyakan berbentuk runcing, maka sekarang ada pensil alis yang ujungnya lebih lebar seperti ujung stabillo. Bentuk ini sangat memudahkan bagi mereka yang ingin membentu alis tanpa harus banyak teknik. Penggunaannya lebih cepat dan hasilnya lebih natural.
Seiring dengan maraknya sulam alis dengan harga yang fantastis, muncul pula produk eyebrow tatto atau tato alis yang lebih sederhana. Produk ini memungkinkan penggunanya memiliki alis tebal dan hitam yang lebih tahan lama. Tidak seperti pensil alis biasa yang jika terkena air maka bisa hilang, tato alis ini bisa bertahan hingga tiga hari lamanya. Tentu harganya tidak akan semahal jika melakukan sulam alis di salon kecantikan.



Lipstik Sekaligus Blush On

Lipstik pada umumnya berguna sebagai pemoles bibir. Namun sekarang lipstik juga bisa berfungsi sebagai perona pipi alias blush on. Dengan cara ini, tentu ber-make up bakalan lebih cepat ya.
Cara penggunaanya cukup dengan mengoleskan lipstik pada bagian pipi yang diinginkan. Lalu meratakannya dengan spons khusus. Agar warna tetap natural, pilihan warna lipstik yang soft akan sangat tepat. Namun, perlu juga diperhatikan dalam memilih lipstik yang akan digunakan sekaligus sebagai blush on. Pastikan lipstik tidak mengandung bahan yang berbahaya untuk kulit wajah.

 Dengan beragam pilihan produk kecantikan yang ada di zaman sekarang, tampil cantik setiap saat dengan make up nggak perlu lagi ribet dan makan waktu banyak kan.

Foto: pexels.com

*postingan ini diikut sertakan dalam One Day One Post bersama Estrilook Community 

2 comments: