Referensi Blazer Wanita, Cocok untuk Berbagai Acara

 


Pengajuan kartu kredit termudah kini terbukti memudahkan banyak kalangan untuk memenuhi kebutuhan mereka. Salah satunya, seperti berbelanja busana, melakukan hobi, atau membeli barang mewah kesukaan mereka.

Bagi wanita, mayoritas dari mereka melakukan pengajuan kartu kredit untuk mempermudah pembelian fashion item yang penting untuk berbagai acara! Salah satunya yakni blazer. Item fashion ini tengah menjadi menjadi hal penting.untuk dimiliki.

Tentang pengenaannya, tentu saja penggunaan item busana yang satu ini harus disesuaikan dengan acara serta bentuk tubuh. Jika kamu ingin mengetahui referensi dan pengenaan blazer yang tepat, maka jangan lewatkan pembahasan berikut!


Referensi Blazer Wanita Populer

Berbusana yang baik dan benar tentu memberikan citra positif kepada pemakainya. Sebagai referensi dalam memilih blazer, cobalah mengikuti referensi berikut.

  • Single Breasted Blazer

Ciri khas dari Single Breasted Blazer bisa dilihat dari kerahnya yang bisa disatukan dengan kancing pada bagian perutnya.

Soal motif, kamu tak perlu khawatir pasalnya Single Breasted Blazer terdiri atas beragam jenis corak mulai dari kotak-kotak hingga garis lurus. Jenis blazer yang satu ini sangat cocok digunakan pada acara semi formal maupun acara formal. 

  • Slim Fit Blazer

Jika menginginkan outfit blazer yang pas di badan maka gunakanlah Slim Fit Blazer. Tak perlu takut, lekuk tubuhmu tak akan terlihat. 

Slim Fit Blazer bisa kamu padukan dengan high waist pants untuk menonjolkan kaki jenjangmu. Selain untuk acara santai, blazer jenis ini juga sangat pas untuk dipakai ke kantor. Dijamin, tampilan fashion-mu akan semakin lebih modis.

  • Cape Blazer 

Cape Blazer akan mendukung selera fashion banyak wanita yang gemar dengan vibes seksi dan menawan. Terlebih jika kamu memadukan Cape Blazer dengan celana jeans dan tank top. 

Untuk kesan yang lebih feminim, cobalah memakai dress dengan Cape Blazer. Outfit seperti ini sangat cocok digunakan saat ingin ke sebuah acara pesta santai ataupun klub malam. 

Saat ini, Cape Blazer semakin populer. Banyak toko online yang memasarkannya karena sangat diminati kaum wanita dari berbagai kalangan. Gunakan manfaat kartu kredit berupa diskon dan voucher menarik lainnya saat berbelanja Cape Blazer. 

  • Ruffle Blazer

Untuk kamu yang suka dengan blazer yang dihiasi ruffle, Ruffle Blazer bisa menjadi pilihan yang tepat. Ruffle ini biasanya terdapat pada bagian dada atau lengan blazer yang akan semakin mempermanis penampilanmu. 

Kehadiran ruffle di bagian dada bisa memberikan kesan tampilan dada yang lebih besar. Jadi, kamu tak perlu minder lagi dengan bentuk dada yang terlalu kecil. 

  • Oversized Blazer

Oversized Blazer menjadi rekomendasi untuk kamu yang suka dengan busana yang serba longgar. Baik pemilik tubuh mungil ataupun besar tentu akan sangat cocok menggunakan Oversized Blazer ini. Karena bentuknya yang besar, maka banyak yang menggulung lengan Blazer ini sehingga tampilannya terlihat lebih kasual. 

Jika kamu bertubuh pendek, padukanlah Oversized Blazer ini dengan celana pendek. Dengan begitu, kakimu akan terlihat lebih jenjang. 

Banyak online store yang menjual jenis blazer seperti ini sudah menyediakan metode pembayaran lewat kartu kredit yang menghadirkan beragam diskon. 

Lakukan pengajuan kartu kredit termudah sekarang juga untuk bisa menikmati keuntungannya saat berbelanja.


Tips Memilih Jenis Blazer

Berikut merupakan beberapa tips penting saat memilih jenis blazer agar penampilanmu bisa terlihat lebih maksimal. 

  • Jenis Blazer untuk Tubuh Atas yang Lebar

Jika memiliki bagian atas tubuh yang lebar maka ada baiknya untuk membeli jenis blazer wanita tanpa kerah. 

Tubuh yang besar pada bagian atas dibandingkan bagian bawahnya bisa disiasati dengan blazer jenis ini, sehingga pundak lebarmu bisa diseimbangkan dengan bentuk tubuh atas. 

Beberapa jenis blazer yang dijual di pasaran juga menggunakan pad di bagian pundaknya. Hal ini tentu akan sangat mengganggu penampilan wanita yang bertubuh besar. Jadi ada baiknya untuk menghindari jenis blazer yang satu ini. 

  • Jenis Blazer Untuk Badan Tinggi Lurus

Para pemilik tubuh tinggi lurus dan nyaris tanpa lekukan sangat cocok memakai Blazer Boxy. Jenis blazer yang satu ini memiliki potongan lurus yang terdiri atas garis tegas di bagian bahunya. Umumnya, Blazer Boxy memiliki panjang hingga setengah paha. 

Jika kamu adalah pekerja kantoran, maka tak ada salahnya memadukan Blazer Boxy ini kemeja dan celana kulot. Model blazer ini cocok dipadukan dengan gaya kasual ataupun formal. 

Adapun untuk penampilan kasual, silahkan memadukan blazer ini dengan kaos dan celana jeans. Outfit seperti ini akan membuat tampilanmu semakin stylish saat di kantor ataupun saat sedang hang out. 

Segera koleksi Blazer Boxy favoritmu dengan menggunakan manfaat kartu kredit untuk mendapatkan diskon terbaik. 

  • Jenis Blazer untuk Tubuh Mungil

Pemilik tubuh mungil yang menggunakan Blazer model Boxy hanya akan membuat mereka  terlihat makin mengecil. 

Untuk menyesuaikannya, cobalah menggunakan blazer model crop. Memakai blazer model crop akan menyeimbangkan tubuh mungilmu sehingga tak terlihat tenggelam. 

Karena kamu memiliki tubuh yang kecil maka pastikan untuk memilih jenis blazer yang tidak memiliki aksen yang ramai. Tak ada salahnya memilih blazer dengan beberapa aksen tertentu asalkan tidak terlalu over. 

  • Jenis Blazer untuk Pinggul Besar

Memiliki pinggul besar bisa disiasati dengan menggunakan blazer panjang. Pastikan jika jenis blazer panjang yang kamu pilih benar-benar panjang hingga menutupi paha. 

Kamu juga bisa menggunakan trik dengan menggunakan blazer berkerah untuk memberikan fokus pada sisi atas tubuh dibandingkan bagian bawah.

Namun,  beberapa pemilik pinggul besar kadang juga ingin menonjolkan penampilan mereka. Jika kamu termasuk salah satunya cobalah memakai blazer dengan potongan pendek.


Kartu Kredit Digital digibank merupakan kartu kredit digital pertama di tanah air yang menawarkan banyak kemudahan kepada para penggunanya. 


Kamu bisa Apply Kartu Kredit dan Approval dalam 60 detik. Ayo lakukan pengajuan kartu kredit termudah sekarang bersama digibank by DBS dan nikmati berbagai promo menarik di dalamnya. Apply sekarang melalui link berikut ini https://www.dbs.id/digibank/id/id/kartu/kartu-digibank/digibank-digital-kredit-card


Salam,



Post a Comment

0 Comments