Suka Buku Tapi Malas Baca? Dengar Buku Audio di Noice Aja



Sebagai penyuka buku, tentu saja Anda ingin tahu berbagai informasi yang ada di dalam sebuah buku, kan? Apalagi jika buku tersebut termasuk buku terkenal dan baru saja dirilis. Namun, sebagai penyuka buku, Anda juga pasti pernah merasakan ingin baca buku, tapi malas baca di saat yang sama. Memang membingungkan, namun hal ini tak jarang terjadi. Tapi tenang saja, sekarang sudah ada teknologi bernama audio book.


Audio book sendiri merupakan teknologi yang memungkinkan Anda untuk mendengarkan isi dari sebuah buku. Biasanya isi dari audio book sudah berupa ringkasan buku. Tentunya sekarang aplikasi audio book sudah banyak tersedia, salah satunya Noice. Ya, Anda tak hanya bisa pakai Noice untuk dengar siniar di Noice, namun juga untuk mendengarkan ratusan audio book.

 

Rekomendasi Audio Book Populer di Noice


Sama seperti buku, genre dan judul audiobook juga beraneka ragam. Tentunya sebelum memilih audio book, mempertimbangkan genre dan judul harus Anda lakukan. Jika Anda bingung mau mendengarkan audio book yang mana, Anda bisa coba beberapa rekomendasi audio book berikut ini.


  1. Rich Dad, Poor Dad

Penyuka buku filosofi dan bisnis? Coba dengarkan audio book berjudul Rich Dad, Poor Dad ini. Buku karangan Robert T. Kiyosaki yang berisi 11 chapter ini siap menemani waktu luang Anda.

Dalam buku ini diceritakan berbagai filosofi kehidupan yang penting untuk diketahui setiap orang. Seperti judulnya, filosofi yang banyak dibahas tentu saja berkaitan dengan bedanya orang kaya dan orang miskin dalam mengelola aset dan bisnis.

Selain filosofi, diceritakan juga bagaimana cara membangun bisnis yang baik dan benar serta tak mudah goyah. Anda bisa belajar bagaimana cara memanajemen uang yang baik, bagaimana mengatur bisnis, serta cara berinvestasi yang benar.

Walau kedengarannya buku ini membahas hal yang sulit dimengerti, penyajian buku dengan gaya bahasa yang mirip seperti percakapan sehari – hari membuat buku ini mudah dipahami. Anda tak akan sadar saat mendengar buku ini, tiba – tiba saja seluruh chapter sudah selesai saking serunya.

  1. Norwegian Wood

Bagi yang suka novel bergenre romantis, mendengarkan audio book Norwegian Wood menjadi pilihan yang pas. Norwegian Wood merupakan sebuah novel karangan Haruki Murakami yang terbit pada tahun 1987. Walau tergolong buku jadul, masih banyak peminat novel ini, sebab ceritanya yang menyentuh dan mengharukan.

Mengisahkan kisah cinta yang rumit antar tiga insan. Sang tokoh utama, Watanabe Toru tersesat dalam nostalgia kisah cinta lamanya dengan Naoko, sang kekasih sahabatnya yang sudah meninggal. Padahal di saat yang bersamaan, Toru sudah memiliki wanita lain, Midori.

Sementara itu, Naoko dikisahkan mengalami gangguan jiwa setelah ditinggal sang suami, Kizuki. Naoko kerap mendengar suara – suara mirip seperti suara Kizuki.

Kisah cinta tiga insan yang membingungkan sekaligus penuh air mata ini, siap membuat Anda berlinang air mata saat mendengar kisahnya.

  1. Why We Sleep?

Pernah bertanya sepenting apa tidur dalam hidup ini? Jika ya, rekomendasi audio book yang pasti cocok Anda dengarkan adalah Why We Sleep.

Seperti judulnya, buku ini membahas segala hal yang berhubungan dengan tidur dan kesehatan. Anda dapat menemukan berbagai chapter yang menjelaskan mengapa Anda perlu tidur yang cukup di malam hari. Tak hanya itu, buku ini pun juga menjelaskan berbagai penyakit yang berhubungan dengan kualitas tidur, mulai dari insomnia, skizofrenia, hingga darah tinggi.

Buku Why We Sleep ini memang cocok didengar untuk Anda yang suka buku bertema kesehatan namun diulas dengan bahasa yang lebih mudah dipahami.

  1. Mereka Sudah Mati

Para penyuka cerita horor dan mistis, audio book berjudul Mereka Sudah Mati ini pasti membuat bulu kuduk Anda merinding. Audio book satu ini disadur dari novel dengan judul yang sama dengan jumlah 5 chapter.

Novel horor karangan Arumi E ini menceritakan kisah Violet, sang perawat yang secara tiba – tiba mendapatkan kekuatan gaib untuk melihat mereka yang tak terlihat. 

Violet diceritakan bekerja di sebuah rumah sakit, yang mana ternyata akibat kekuatan gaibnya, ia tau jika rumah sakit itu penuh dengan keanehan. Awalnya Violet mencoba tak memperhatikan kejanggalan itu, namun karena terus mengganggunya, akhirnya Violet bertekad untuk mencari tau jawaban kejanggalan itu.

Saat membaca buku ini, Anda akan dibawa mengikuti petualangan mistis Violet. Banyak hal – hal menakutkan dan menyeramkan yang diungkap penulis dalam novel ini. Karenanya, audio book Mereka Sudah Mati ini benar – benar cocok untuk Anda yang sedang mencari cerita horor seru yang dikemas dalam bahasa dialog sehari – hari.

 

Itulah beragam rekomendasi audio book yang layak Anda dengarkan. Bagaimana? Tertarik untuk mendengarnya juga? Semua audiobook seru ini dapat Anda dengarkan di Noice. Noice merupakan aplikasi penyedia berbagai audio berkualitas, mulai dari podcast hingga audio book. Tentunya Anda bisa temukan banyak audiobook menarik lainnya di Noice.

 

Jadi tunggu apa lagi? Yuk unduh Noice sekarang juga dan dengarkan beragam audiobook favorit Anda hanya di Noice.


Salam,



Post a Comment

0 Comments