Serunya Main Game Word Search di Solitaire, Yuk Ikutan!



Banyak hal yang berubah semenjak jadi ibu. Hal yang paling berbeda adalah rutinitas sehari-hari. Sekarang, menyisihkan waktu untuk bersantai bukan lagi hal mudah. Ada banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan, sehingga seringkali tidak ada waktu tersisa untuk sekadar bersantai.


Namun bukan berarti seorang ibu tidak berhak menikmati hiburan kesukannya. Termasuk aku yang sampai sekarang masih suka bermain game  di ponsel. Tentu ini adalah hiburan yang sangat sederhana, sebab tak perlu keluar rumah apalagi keluar uang.


Aku tetap bisa menikmati keseruan bermain game di rumah di sela-sela kesibukan sebagai ibu rumah tangga dan sebagai content writer yang setiap hari rutin menulis artikel. Caraku adalah dengan mengakses situs solitaire.org yang di dalamnya tersedia banyak sekali pilihan game seru dan menantang.


Penasaran apa saja game yang ada di solitaire.org? Yuk, kita bahas lebih lanjut.


Kenalan Dulu yuk sama Solitaire!


Sebelum membahas game favorit aku di solitaire.org, menarik juga untuk mengetahui lebih dalam tentang situs tersebut. Solitaire.org adalah situs video game yang menyediakan banyak sekali pilihan permainan menarik.


Situs ini bisa diakses gratis dan bisa dimainkan oleh siapa saja di seluruh dunia. Bahkan kamu juga bisa bertemu dengan lawan dari negara lain, meski bermain sendiri juga tak kalah menyenangkan. Pilihan game yang sangat banyak menjadi hal yang pasti sangat menyenangkan bagi penggemar game.


Game Word Search Favoritku



Saking banyaknya pilihan game di situs ini, aku sampai belum mencoba semuanya. Hanya ada beberapa game yang sempat aku coba mainkan. Dan pilihan yang paling aku sukai jatuh pada game Word Search.


Seperti namanya, game Word Search adalah permainan pencarian kata. Dalam permainan ini, pemain diharuskan mencari sejumlah kata melalui puluhan huruf yang tersebar. Jadi permainan ini sangat membutuhkan ketelitian.


Apa yang Menarik dari Game Word Search

Kenapa game Word Search ini jadi favoritku tentu bukan tanpa alasan. Secara keseluruhan, permainan ini sangat seru dan menyenangkan. Lalu ada beberapa hal yang menjadi alasan mengapa kamu juga perlu memainkan game ini.


1. Ada pilihan  ukuran kisi yang bisa dicoba untuk ditaklukkan satu persatu.

2. Ada waktu yang terus berjalan menandakan seberapa lama kita bisa menyelesaikan permainan tersebut.

3. Ada beragam bentuk kata dalam huruf yang berserakan, jadi tidak hanya mendatar dan menurun tapi juga ada diagonal dan kata terbalik.

4. Pastinya mobile friendly sehingga game ini bisa dimainkan melalui ponsel.


Gimana sih Cara Mainnya?

Makin penasaran kan sama game Word Seacrh? Atau semakin tidak sabar juga untuk ikut segera memainkannya? Tenang, berikut ini adalah tutorial cara bermain game Word Search.


1. Buka situs solitaire.org.

2. Pilih kategori Word lalu klik opsi Word Search.



3. Kemudian akan muncul tampilan depan game Word Search.

4. Pilih ukuran kisi 12x12, 14x14 atau 16x16. Ukuran ini maksudnya adalah banyaknya kotak huruf.



5. Setelah itu akan muncul tampilan game yang siap dimainkan.

6. Cari kata sesuai dengan petunjuk yang ada di kolom sebelah kiri.



7. Jika menemukan, blok kata tersebut dan apabila blok berwarna hijau maka itu artinya kata berhasil ditemukan.



8. Sementara waktu akan terus berjalan.

9. Jika sudah ditemukan semuanya, maka pemain akan dinyatakan berhasil dengan tampilan seperti ini.




Yuk, Ikutan Main Word Search!

Untuk mengisi waktu luang, coba akses solitaire.org untuk menemukan banyak sekali pilihan game yang pasti menyenangkan. Selain game favoritku yaitu Word Search, masih ada banyak pilihan lain yang dijamin bisa memuaskan para penggemar game.


Salam,



Post a Comment

0 Comments