Kelebihan Lip Tint Matte, Alternatif Tampil Minimalis tetap Elegan barenbliss Full Bloom Transferproof Matte Tint


Lipstik matte sudah lama jadi andalan para wanita jika ingin tampil lebih bold atau mewah. Tapi sayangnya, seringkali formulanya tebal dan bikin bibir terasa berat. Nah, bagi kamu yang ingin tampil elegan dengan pewarna bibir hasil matte namun tetap ringan, lip tint matte merupakan solusi yang tepat.

 

Banyak sekali produk lip tint yang memberikan hasil matte, lho. Baik itu datang dari berbagai merek lokal atau luar negeri. Bagi kamu yang sedang mempertimbangkan untuk pilih lip tint hasil akhir matte, berikut ini diberikan berbagai kelebihannya.

 

Warna Lebih Pekat

 

Kelebihan utama yang ditawarkan lip tint dengan hasil matte adalah memberikan warna yang lebih pekat. Biasanya di kemasan akan diberikan label pigmented. Jadi dalam sekali pulasan saja, bisa memberikan cover yang bagus. Bahkan jika kamu memulas lebih dari satu kali, lapisan lip tint ini akan terasa ringan saja.

 

Tidak hanya tampilan makeup biasa, warna yang pekat dari lip tint ini juga bagus jika kamu ingin ombre looks. Bisa digunakan sebagai warna di bibir bagian dalam. Jika pilih warna yang tepat dengan skin tone yang dimiliki, pasti hasilnya akan memukau.

 

Formula Yang Tahan Lama

 

Selain warnanya lebih pekat, berbagai merk lip tint juga membuat formula yang tahan lama. Bahkan tidak jarang sampai dengan 12 jam. Jadi kamu tidak perlu touch up berkali-kali. Sekali sapuan saja, bibir akan cantik dalam waktu yang lama meski digunakan untuk makan, minum, atau kegiatan lainnya.

 

Salah satu rekomendasi lip tint hasil matte yang bisa tahan sampai dengan 12 jam adalah barenbliss Full bloom Transferproof Matte Tint. Di dalamnya, sudah diformulasikan dengan Color Booster Technology yang bikin warna dan lapisannya tahan sampai 12 jam. Pilihan warnanya beragam, mulai dari yang ceria sampai dengan elegan.



Produk dari barenbliss ini juga transferproof, tidak akan meninggalkan noda di masker atau gelas. Dalam sekali sapuan, lip tint ini juga memberikan hasil coverage yang maksimal ke bibir. Sehingga dukung tampilan bold yang diinginkan.

 

Dilengkapi Berbagai Nutrisi

 

Bibir juga merupakan bagian tubuh yang perlu dijaga kecantikan dan kesehatannya. Jika demikian, lip tint merupakan pilihan yang tepat. Produk ini seringkali diformulasikan dengan berbagai nutrisi di dalamnya. Seperti halnya vitamin E, ekstrak essential oil, dan dipadu dengan berbagai teknologi mutakhir yang terkandung dalam Triple Flower Essence dan juga E- Hyaluron Moisture.

 

Selain nutrisi di dalamnya, seringkali lip tint dilengkapi dengan aroma-aroma yang menyegarkan, lho. Seperti halnya buah ceri, persik, apel, jeruk, dan lain sebagainya. Sekali pakai, kamu akan dapatkan nutrisi, tampilan yang cantik, sekaligus aroma yang menyegarkan.

 

Dibekali Dengan Pelembab

 

Hasil matte identik dengan sensasi bibir kering setelah beberapa waktu pemakaian. Tapi jika kamu pilih lip tint hasil matte, sensasinya akan berbeda. Meski mudah terserap, bibir akan senantiasa lembab. Karena mayoritas lip tint dengan hasil matte sudah dilengkapi dengan berbagai kandungan moisturizer di dalamnya.

 

Beberapa contoh moisturizer yang kerap kali ada pada lip tint matte adalah shea butter, hyaluronic acid, petrolatum, aloe vera, dan masih banyak lagi yang lainnya. Maka dari itu, jika berencana beli produk lip tint matte, ada baiknya untuk membaca kandungannya dengan saksama dan pastikan ada kandungan pelembab di dalamnya.

 

Nyaman dan Anti Lengket

 

Warnanya memang pekat, namun saat di-swipe hasilnya tetap nyaman dan anti lengket. Sehingga membuat para pengguna jadi tetap nyaman. Bisa meresap dengan lebih baik tanpa memberikan rasa gumpal di sekitar bibir. Maka dari itu, produk lip tint cocok dipakai untuk segala kalangan usia, baik remaja sampai dewasa.

 

Aroma dan tekstur dari lip tint juga kebanyakan nyaman. Dengan begitu, meski pemula pun juga merasa lip tint jadi solusi terbaik jadi pelengkap makeup sehari-hari.

 

Berikan Tampilan Elegan

 

Saat diaplikasikan ke bibir, lip matte memberikan tampilan yang rapi dan minim dari kilau. Jadi akan memberikan tampilan elegan. Karena itulah, juga cocok diandalkan untuk berbagai acara formal seperti pesta, meeting, sampai dengan pertemuan penting lainnya. Bagi yang ingin tampil ceria, bisa ditambah dengan glitter atau ombre looks. Karena barenbliss Full bloom Transferproof Matte Tint dilengkapi dengan 6 shades yaitu 01 Fresh Dawn, 02 Magical Mimosa, 03 Pollen Harvest, 04 Sunny Rose, 05 Ruby Daisy, 06 Sassy Season.

 

Nah, itulah deretan kelebihan jika kamu pilih lip tint dengan hasil matte. Dari kriteria di atas, barenbliss Full bloom Transferproof Matte Tint memang benar-benar rekomendasi yang tepat. selain bisa tahan sampai 12 jam, nutrisi di dalamnya juga banyak. Pilihan shade juga bervariasi, tinggal pilih sesuai dengan tipe kulit.



Tapi, jika kamu cari alternatif lip tint bukan matte, ada rekomendasi barenbliss Kiwi Tin Tint Lip & Cheek . Produk ini juga bisa tahan sampai 12 jam karena ada Pigmen-Lasting Technology, 2x Antioxidant, 3x Natural Hydrator dan 8D Hyaluronic Acid. yang sangat bermanfaat bagi kesehatan bibir dan kulit muka karena kandungan yang ada di barenbliss Kiwi Tin Tint Lip & Cheek ini sangat melindungi, menutrisi, dan juga melembabkan barenbliss Kiwi Tin Tint Lip & Cheek memiliki 4 shades yang bisa kalia pilih yaitu 01 Peachy Smoochy, 02 Pinky Lucky, 03 Reddy Ready, 04 Browny Chilly

 

Yuk dapatkan produk koleksi barenbliss lip tint milikmu sekarang! Produk barenbliss Kiwi Tin Tint Lip & Cheek, Full Bloom Transferproof Matte Tint dan produk lainnya dapat kamu dapatkan di Official Store barenbliss di Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store, dan Sociolla. selain itu juga tersedia di Offline Store kecantikan terdekat dikotamu seperti Sociolla, KKV, Guardian, Watsons, dan Transmart. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi BNB di website, Facebook, Instagram, Youtube, dan Tiktok.


Salam,



Post a Comment

0 Comments